AADC 2 Mengalah Untuk Captain America di Bioskop

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 25 April 2016
AADC 2 Mengalah Untuk Captain America di Bioskop
AADC 2

Merahputih Film- Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 menjadi film yang sangat ditunggu oleh para penggemar film nasional. Pasalnya, film AADC pertama menjadi film yang laris manis di pasaran. Film yang tayang di tahun 2002 ini bahkan telah menyedot jutaan penonton.

Namun untuk film AADC 2 ini pihak Miles Film harus siap menghadapi peruntungannya. Hal tersebut karena AADC 2 akan berhadapan dengan film Hollywood Captain America Civil War.

Sehari sebelum film AADC 2 tayang massal 28 April 2016, film Captain America Civil War sudah lebih dulu nangkring di bioskop. Film AADC 2 pun harus mengalah di bioskop XXI.

"Kami dapat 120 layar. Maunya lebih, tapi Caprain America jugu butuh layar. Tapi untuk bioskop selain XXI kita dapat 63 layar jadi total 183," ucap Mira Lesmana di Senayan City, Jakarta Pusat, senin (25/4).

Lebih lanjut, Mira mengatakan dirinya tidak mau menebak berapa jumlah penonton untuk film AADC 2 ini. Ia hanya berharap orang-orang yang rindu dengan sekuel jalan cerita AADC pertama bisa menontonnya.

"Ekspektasi saya agak sulit. Buat saya itu mendahului sesuatu. Saya berharap yang dulu yang udah nonton AADC atau anak sekarang yang udah nonton di youtube atau dimanapun bisa nonton," ujarnya.

BACA JUGA:

  1. Ini Preview Sekuel Film AADC 2
  2. Yes, AADC 2 Tayang 28 April
  3. Ada 4 Pemain Baru di Film "AADC 2"
  4. AADC 2 Mulai Syuting Oktober 2015
  5. Kaos AADC 2 Laku Dilelang Seharga Rp3 Juta

 

#Film Nasional #AADC 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan