'A Haunting in Venice' Tayang di Disney+ Hotstar 31 Oktober 2023

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 27 Oktober 2023
'A Haunting in Venice' Tayang di Disney+ Hotstar 31 Oktober 2023
'A Haunting in Venice' tayang di Disney+ Hotstar 31 Oktober 2023. (Foto: Disney+ Hotstar)

KARAKTER ikonik ciptaan Agatha Christie Hercule Poirot, kembali dalam sebuah kisah mencekam dalam A Haunting in Venice yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 31 Oktober 2023.

Diadaptasi dari novel Agatha Christie tahun 1969 yang berjudul Hallowe’en Party, film itu menuai pujian dari para kritikus dan mendapat predikat fresh di situs ulasan populer, Rotten Tomatoes.

“Branagh membuat film Poirot terbaiknya,” (Maureen Lee Lenker, Entertainment Weekly) dan “Menampilkan apa yang membuat karya Agatha Christie tidak lekang oleh waktu,” (Valerie Complex, Deadline).

Baca juga:

Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis 'A Haunting in Venice'

A Haunting in Venice diambil dari salah satu karya terpopuler Agatha Christie. (Foto: IMDb)



A Haunting in Venice diproduseri dan disutradarai oleh Kenneth Branagh (Murder on the Orient Express dan Death on the Nile) yang juga membintangi film ini bersama deretan pemain yang luar biasa. Mereka adalah Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, Tina Fey, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, Riccardo Scamarcio serta Michelle Yeoh.

Film itu akan tersedia bagi para pelanggan untuk ditonton di Disney+ Hotstar, tepat untuk memeriahkan perayaan Hallowstream yang ikonik pada 31 Oktober 2023.

Cerita di film A Haunting in Venice dimulai di kota Venesia setelah Perang Dunia II. Setelah kesengsaraan dan kehancuran yang diakibatkan oleh perang tersebut, Hercule Poirot menjadi kehilangan kepercayaan terhadap umat manusia dan menutup diri dari dunia luar.

Hari-harinya dihabiskan dengan berkebun dan menunggu pengiriman kue, dengan sesekali pergi ke kota ditemani oleh pengawalnya. Sebelum malam Halloween, Poirot menerima kunjungan dari seorang teman lama, penulis misteri nomor satu dunia Ariadne Oliver (Tina Fey).

Baca juga:

Baru Tayang, 'A Haunting in Venice' Raup Rp 84 Miliar

Ternyata, dia ingin Poirot untuk bergabung dengannya di pemanggilan arwah dan membantunya membuktikan bahwa hal itu tidak nyata. Meski sempat ragu, Poirot tertarik dan setuju untuk menghadiri pemanggilan arwah di sebuah palazzo milik penyanyi opera terkenal Rowena Drake (Kelly Reilly).

Ketika salah satu tamu pemanggilan arwah itu dibunuh, para tamu yang hadir semuanya dianggap tersangka, dan Hercule Poirot harus kembali masuk ke dunia yang penuh rahasia yang menyeramkan.

Meskipun A Haunting in Venice merupakan adaptasi dari Hallowe’en Party, penulis skenario Michael Green juga dipengaruhi oleh beberapa cerita pendek Christie yang menyentuh hal-hal supernatural.

Selain A Haunting in Venice, pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati adaptasi karya Agatha Christie lainnya dalam film-film sebelumnya seperti Murder on the Orient Express dan Death on the Nile. (waf)

Baca juga:

‘The Nun II’ Kalahkan ‘A Haunting in Vience’ untuk Rajai Box Office AS

#Film #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan