Tuduhan Pedas Sri Bintang Pamungkas untuk Jokowi dan Megawati Aktivis Sri Bintang Pamungkas. (MP/Asropih)

Merahputih.com - Aktivis senior Sri Bintang Pamungkas mengatakan Persiden Jokowi kian tak berdaya dalam menghadapi adanya invansi asing. Sri Bintang pun menuding justru kebijakan Jokowi lah yang membawa asing masuk ke Indonesia.

"Dia bawa asing masuk. Bulan Oktober 2014 sebelumnya saya bersama Rachmawati Soekarnoputri sudah bilang kami menolak Jokowi dan tak mengakui dia sebagai Presiden," kata Sri Bintang saat acara diskusi di Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

Bahkan Sri Bintang juga mengklaim mengetahui Megawati bawa proposal referendum Papua bulan Agustus 2014

Baca Juga:

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Polisikan Sri Bintang Pamungkas

Ia melanjutkan, jangan sampai bangsa Indonesia justru terjajah di negara sendiri. "Jangan sampai ekonomi kita jadi hegomoni oleh asing. Saya katakan tahun 1995 angka kemiskinan 120 juta orang dan data itu saya bawa ke Jerman dan itu yang bikin saya berkelahi dengan Soeharto," ungkap Sri Bintang.

Menurut dia, rakyat Indonesia adalah yang harus diutamakan oleh pemerintah. Bukan kepentingan atau investasi asing.

Sri Bintang Pamungkas. Foto: Facebook

Sri Bintang juga menegaskan, semua pembangunan di negara maju harus dimulai dengan pemenuhan hak tanah. Bahkan, jika asing terus menguasai Indonesia, Sri Bintang tak segan melakukan perlawanan.

"Dan kita minta MPR turunkan Jokowi, kalau MPR tak mau maka kita akan gulingkan Jokowi. Saya punya tiga revolusi. Revolusi lembaga negara, revolusi perekonomian dan revolusi hak rakyat," jelas dia.

Baca Juga:

Sebar Provokasi Gagalkan Pelantikan Jokowi, Sri Bintang Pamungkas Dipolisikan

"Selama negara dan pemerintah hadirkan kesejahteraan, tak ada pemberontakan. Harusnya otonomi provinsi," tutup Sri Bintang. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH