Punya Rumah di Cibubur, Kenapa Djarot Pilih Ngontrak? Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (ANTARA/Sigid Kurniawan)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai bergegas meninggalkan rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Rencananya, seusai masa jabatannya, Djarot akan tinggal bersama keluarga di rumah kontrakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Sudah beres-beres, rencananya Sabtu ini pindah ke kontrakan di Kemang, Jakarta Selatan," ujarnya kepada awak media, Jumat (13/10).

Djarot mengatakan, alasan keluarga mengontrak rumah agar anak-anak lebih dekat dengan sekolah. Padahal, Djarot sendiri memiliki rumah pribadi di Cibubur Jakarta Timur.

"Agar anak-anak lebih dekat ke sekolah," ujarnya.

Diketahui, Jumat (13/10) Gubernur Djarot mulai merapikan dan mengemas seluruh berkas dan perabot rumah untuk dipindahkan.

Djarot akan menempati rumah barunya usai masa jabatannya selesai Minggu (15/10) mendatang.

Djarot akan digantikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies-Sandi. Dan, prosesi pelantikan keduanya akan digelar di Istana Negara, Senin (16/10) mendatang. (Fdi)

Baca juga berita terkait Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam artikel berikut: Setelah Tak Menjabat, Djarot Akan Tinggal di Rumah Kontrakan

Kredit : fadhli


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH