91 Persen Sempurna, Sajian Kuliner di Clique Kitchen and Bar

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 19 November 2016
91 Persen Sempurna, Sajian Kuliner di Clique Kitchen and Bar
Salah satu menu andalan Clique Kitchen and Bar.

Inilah tempat paling pas buat kumpul di hari biasa ketika break atau memang business,  juga weekend sambil menikmati nachos, chili fries dan mereguk kesegaran mocktail andalan clique fruit tea atau red sangria yang kaya dengan cranberry, lemon toza dan peach dan bisa di share bareng.   

Saus Bearnaise-nya di Clique sangat spesial tak membohongi lidah, kombinasi pas dengan telur Benedict yang menjadi toping Beef Sandwichnya yang luar biasa besar. 

Makan siang bisa dinikmati mulai pukul 11 wib. Untuk dinner crew siap melayani hingga pukul 23 wib. Pilihannya banyak, jadi siapkan perut kosong untuk bisa menikmati the whole tasty foods and refreshments.  Jangan terkejut kalau puas dengan rasa, kenikmatan, suasana dan hopefully crewnya juga.

Pilihan pastanya beragam mulai dari Carbonara yang disajikan dengan saus krim dan jamur yang cukup banyak dan pas. Untuk yang gemar Spagheti bisa pilih rolled pasta dengan daging sapi dan ayam cincang yang tersaji dengan saus putih dan saus tomat segar.

Specialty food Asian Delight di resto di bilangan Gading Serpong ini juga menyenangkan dengan bumbu yang kaya dan berani. Ada seafood Tom Yam, Sop Oxtail atau ada Chicken Basil salah satu signature dish yang menjadi favorit para pengunjung Kitchen and Bar ini.    

Beda pengunjung beda selera. Favorit saya di Clique adalah Sirloin bakarnya yang banyak lemak, dan disiram dengan Musroom Sauce. Ada pilihan black pepper atau onion sauce.  Tapi lidah saya lebih kena dengan mushroom. Garis-garis bekas pembakaran yang tertera di daging justru menambah selera saya makan. So magnifico.     

Chef di Clique memberikan cukup beraneka ragam minuman. Pilih Juice ada HonewDew, untuk Ice Blended Tiramisu, Red Velvet atau Monkey Cookies terserah selera.

Cicipi dessertnya boleh pilih Chocolava Lava, Cream Brulle atau Banana Split yang membuat kunjungan ke Clique lebih berkesan.    

Lokasi Clique tepat di jantung Gading Serpong tak jauh dari bundaran Sumarecon.  Mudah ditemukan dengan tempat parkir yang luas. 

Cozynya tempat bersantap sambil ngobrol santai atau serius, bukan bualan tapi sudah jadi testimony para pengunjung Clique.  

Baik makan siang atau dinner, bisnis atau santai, ulang tahun atau reunion, rekomendasi kami Clique Kitchen and Bar. It’s 91 percent perfect. (dsyamil) 

BACA JUGA

  1. Clique Bar Tempat Hangout Gaul dan Eksklusif
  2. Gemerlap Softlaunching Clique Bar Gading Serpong
  3. DJ Riri & Electrooby Sukses Gemparkan Clique Bar

 

#Clique Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan