9 Film Superhero atau Villain di Tahun 2019 Avengers: Endgame (Sumber: IMDb)

Tahun 2019 sebentar lagi akan menyambut kita. Di dunia film di tahun ini akan ada banyak karya yang akan rilis termasuk film-film bertemakan superhero atau villain. Tak tanggung-tanggung, akan ada sembilan film superhero atau villain sekaligus yang menghiasi bioskop di tahun depan.

Kamu bisa melihat aksi sang super villain Joker di bulan oktober. Ssementara bagi kamu yang senang dengan Marvel pastinya akan menunggu kelanjutan Avengers: Infnity War di film Avengers: End Game.

Nah dilansir dari Penggemarvel.net, berikut ini film-film superhero atau villain yang bisa kamu tonton di tahun 2019.

1. Glass - 18 Januari

Film triller superhero ini menjadi pembuka film-film superhero lainnya di tahun 2019. Menariknya, Glass merupakan penghubung antara film Unbreakable (2000) dan Split (2016). Karakter David Dunn (Unbreakable), Elijah Price (Unbreakable) dan Kevin Wendell (Split) akan menjadi tokoh sentral di film ini.

2. Hellboy - 12 April

Lama tak terdengar, Hellboy kini muncul kembali dengan warna baru di bioskop. Film yang dibintangi David Harbour ini bukanlah sequel dari film-film sebelumnya melainkan film reboot. Film Hellboy akan mendapat rating R karena dipenuhi aksi-aksi mengerikan dari para karakter. Sebenarnya film ini dijadwalkan tayang tanggal 11 Januari, namun diundur ke 12 April karena suatu alasan.

3. Captain Marvel - 8 Maret

Film ini menjadi film pertama MCU yang menghadirkan superhero perempuan sebagai tokoh sentral. Seperti kabar yang sudah beredar, film Captain Marvel akan mengambil latar tahun 90an. Film ini juga digadang-gadang menjadi kunci untuk film Avengers: End Game.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH