88rising Umumkan Lineup untuk Head In The Clouds Jakarta

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 19 September 2022
88rising Umumkan Lineup untuk Head In The Clouds Jakarta
Head in the Clouds sempat tertunda pandemi COVID-19. (Foto: 88 Rising)

88rising bersama Kaskus dengan akhirnya mengumumkan lineup penampil yang akan tampil di Head In The Clouds Music & Arts Festival 2022 (HITC) di Jakarta. Gelaran yang akan berlangsung pada 3-4 Desember 2022 di Comunity Park PIK ini, akan memulai penjualan tiket pada Rabu 21 September pukul 10 pagi WIB.

Setelah lebih dari dua tahun tertunda akibat pembatalan festival di 2020 karena pandemi COVID-19, HITC menjawab penantian panjang penggemar dengan lineup arits terbaiknya. Termasuk di antaranya NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI.

Baca juga:

Warren Hue Merilis Album Debut 'BOY OF THE YEAR'

View this post on Instagram

A post shared by 88rising (@88rising)

HITC Jakarta 2022 juga akan menampilkan pertunjukan langsung dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, Elephante, MILLI dan masih banyak lagi. Ditambah kehadiran tamu spesial, produser elektronik dengan nominasi Grammy yaittu Kaskade.

“Saya senang sekali akhirnya kembali dan tampil di Head in the Clouds Jakarta setelah sekian lama. Saya rindu kamu semua dan ini waktunya untuk membawa semangat ini ke Indonesia,” ujar Rich Brian pada keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (19/9).

Bersamaan dengan pengumuman penampil, harga tiket untuk HITC Jakarta 2022 juga telah diumumkan. Tiket general admission (GA) dua hari dijual seharga Rp 2,9 juta. Tiket VIP dua hari dijual seharga Rp 5,1 juta, dan tiket CLUB dua hari seharga Rp 11,6 juta.

Baca juga:

‘Nicole’ Jadi Album Nostalgia NIKI di Masa Remaja

View this post on Instagram

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel)

Sebelumnya pada Agustus 2022, HITC sukses menghibur sekitar 70.000 orang selama dua hari di Brookside di Rose Bowl untuk tahun keempatnya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

88rising adalah perusahaan musik & media internasional pionir yang mewakili talenta-talenta terbaik Asia. Menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-sentris di AS (HITC), serta perusahaan pertama dengan artis Asia yang berhasil memuncaki tangga lagu R&B/Hip-Hop Billboard dan tangga lagu Weekly Global Albums Spotify.

Selain itu, 88rising menjadi yang pertama untuk meluncurkan kanal radio Asia yang menjangkau seluruh bagian AS. Pada 2021, 88rising menjadi produser eksekutif dan kurator untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, superhero Asia-Amerika pertama dari Marvel Studios.

Di 2019, 88rising menerima penghargaan Label of the Year dari NetEase, salah satu platform streaming musik terbesar di Cina. Dengan lebih dari 160 juta pengikut secara global di seluruh platform media sosial dan lebih dari 40 miliar streams dan views, pengaruh 88rising secara global tidak dapat dipertanyakan lagi. (kna)

Baca juga:

Jackson Wang Resmi Rilis Album 'MAGIC MAN'

#Konser Musik #Musik #88rising
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan