8 Sifat Unik Orang yang Lahir di Bulan Maret

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 04 Maret 2015
8 Sifat Unik Orang yang Lahir di Bulan Maret
(foto: Amerikanki)

MerahPutih Keluarga - Setiap orang yang terlahir di dunia dianugerahi oleh bakat dan keunikannya masing-masing. Banyak yang beranggapan sifat dan ciri-ciri unik seseorang dapat dilihat dari bulan kelahirannya. Tiap bulannya memiliki kelebihan masing-masing yang sangat menarik untuk diketahui. Berhubungan saat ini kita sudah memasuki bulan Maret, maka kita akan mengulik sedikit tentang sifat unik yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Maret.

Orang yang lahir di bulan Maret disebutkan memiliki beberapa kualitas yang unik yang membedakan mereka dari orang lain. Mereka memiliki bakat unik, mereka membangun mitra yang baik dan mereka bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap situasi. (Baca: Lenny Kravitz Bakal Sapa Penggemarnya di Tanah Air Pada 26 Maret 2015)

Orang yang lahir di bulan Maret, mereka sangat bertekad dan berusaha keras untuk menjadi sukses. Kebanyakan mereka yang lahir di bulan Maret tidak takut untuk menghadapi tantangan dan memecahkan masalah. Berikut beberapa sifta baik dari orang-orang yang lahir pada bulan Maret, seperti yang dilansir Amerikanki:

1. Mereka sangat intuitif

Orang yang lahir di bulan Maret sangat intuitif dan susah untuk menipu mereka. Mereka dapat merasakan langsung sesuatu yang jahat. Oleh karena itu, mereka dapat membuat musuh benar-benar kuat. Jika Anda lahir pada bulan Maret, menumbuhkan intuisi setiap hari dapat mempertajam dan memiliki kekuatan besar seperti itu.

2. Mereka murah hati

Orang yang lahir pada bulan Maret diberkati dengan kualitas kelas atas seperti kemurahan hati dan simpati. Kemurahan hati mereka membantu mereka memenangkan kekaguman dan cinta orang lain yang mendorong mereka mudah disukai dan banyak yang tertarik kepada mereka. Orang yang lahir Maret memiliki sifat relawan, mereka selalu siap untuk membantu siapapun yang membutuhkannya.

3. Mereka setia

Orang-orang yang lahir di bulan Maret sangat jarang menipu atau menyakiti orang yang mereka cintai. Mereka adalah mitra yang snagat setia dan mereka tetap berada disamping orang-orang ynag mereka kasihi, misalnya pacar, dalam keadaaan apapun. Mereka mencoba untuk menghindari orang-orang yang berpikir bahwa ketidaksetiaan bukan akhir dari dunia. Mereka tetap berpegang pada prinsip-prinsip mereka sendiri dan membiarkan pasangan mereka tahu apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan.

4. Mereka lebih suka ketenangan

Orang yang lahir di bulan Maret suka melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Orang yang lahir di bulan Maret dapat dijumpai di tempat yang tenang, karena menreka senang tenggelam dalam pikiran mereka sendiri. Mereka akan menjauh dari orang-orang yang dianggapnya norak dan keras. Mereka lebih cenderung memilih ketenangan dan kedamaian di atas ketenaran dan kekayaaan setiap harinya. Tentu, tidak semua orang yang lahir di bulan Maret itu pemalu dan tertutup, meski sebagian dari merka seperti itu. (Baca: Peluncuran Grand Theft Auto 5 untuk PC Ditunda Hingga Maret)

5. Mereka adalah filsuf yang baik

Orang yang lahir pada bulan Maret adalah filsuf yang sangat baik. Mereka bisa menghabiskan banyak waktu untuk berpikir atas kesulitan dan kebahagiaan hidup mereka dan banyak hal lainnya. Kualitas ini membantu mereka menemukan kebahagiaan sejati dalam hidup dan menikmati kehidupan mereka sepenuhnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka cenderung berkutat pada kesalahan masa lalu. Bila Anda tahu bagaimana mengatasi pikiran dan emosi, itu bagus untuk menjadi seorang filsuf.

6. Mereka berbakat

Faktanya, setiap orang memiliki bakat uniknya masing-masing. Orang-orang yang lahir di bulan Maret sangat berbakat dan mereka biasanya memiliki pemikiran yang lebih kebidang artistik. Mereka sangat mencintai musik dan seni rupa. Tak heran jika banyak seniman terkenal yang berulang tahun pada bulan Maret. Bakat apa yang Anda miliki?

7. Mereka antusias

Orang-orang yang lahir di bulan Maret sangat ceria dan mereka memiliki semangat hidup yang tinggi. Antusiasme mereka dapat menular pada orang di sekitar mereka dan mereka menyebarkan kebahagiaan di manapun mereka pergi. Mereka terus tersenyum bahkan dalam situasi yang paling sulit. Sifat-sifat baik dari orang-orang yang lahir di bulan Maret ini patut untuk ditiru.


8. Mereka dapat beradaptasi dengan situasi apapun

Lembah atau gurun, gunung atau dataran, dingin atau panas, orang yang lahir di bulan Maret dapat beradaptasi dengan setiap medan dan situasi. Kemampuan untuk beradaptasi dengan hampir setiap situasi adalah salah satu ciri terkuat orang yang lahir pada bulan Maret.

#Zodiak Bulan Maret #Ramalan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan