8 Fakta Aneh Tentang Seks yang Kamu Harap Kamu Bisa Ketahui Sebelumnya Pasangan dimabuk asmara (Foto: indiatvnews.com)

DEMI menjaga agar kamu selalu mendapatkan informasi tentang percintaan. Kita biasanya berbagi informasi dari yang lebih tahu atau lebih berpengalaman.

Dengan melihat studi baru tentang percintaan dan mencari wawasan dari para ahli tentang bagaimana membuat hal-hal menjadi lebih sehat dan berkualitas.

1. Satu Sesi Bercinta Rata-rata Berlangsung Mulai dari 100 Hingga 500 ‘Dorongan’

couple in love
rata-rata pasangan bertahan dalam ‘permainan’ sekitar 17 menit diluar foreplay (foto: freepik.com)

Pernahkah kamu menghitung berapa banyak ‘dorongan’ yang kamu lakukan bersama pasanganmu ketika sedang bercinta? Para peneliti enghitung bahwa hubungan intim biasanya berlangsung dari 100 hingga 500 ‘dorongan’. Seperti laporan yang tertulis dalam jurnal Royal Society Open Science.

Jadi, jika itu tentang berapa lama percintaan berlangsung? Sebuah survei tahun 2017 terhadap 3.836 orang yang dilakukan oleh sebuah situs kencan yang berbasis di Inggris, SauceyDates.com, menemukan bahwa rata-rata pasangan bertahan dalam ‘permainan’ sekitar 17 menit diluar foreplay.

2. Kamu Dapat Orgasme saat Tertidur

orgasme saat tidur
Dalam saat Tertidurpun kamu bisa mengalami orgasme (Foto: Postoast.com)

Percaya atau tidak, kamu bahkan tidak harus sadar untuk mencapai orgasme. Beberapa perempuan dapat mengalami orgasme selama mimpi erotis saat tidur. Meskipun sebenarnya tidak ada stimulasi atau kontak fisik yang terjadi. Namun aliran darah ke alat kelamin selama mimpi meningkat seperti yang terjadi selama hubungan percintaan.

Kamu juga bisa berada dalam keadaan relaksasi yang mendalam. Ini memudahkan untuk mencapainya. Orgasme juga terdapat dalam pikiran kita seperti halnya di dalam klitoris atau bagian sensitif lain dari tubuh kita.

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH