793 Positif 87 Meninggal, DKI Rilis Kelurahan Nihil Kasus COVID-19 Ilustrasi corona virus. Foto: MGN

Merahputih.com - Pemprov DKI Jakarta merilis data perkembangan kasus virus corona di ibu kota. Dikutip dari corona.jakarta.go.id?, Rabu (1/3) pukul 11.00 WIB, kasus positif COVID-19 di DKI mencapai 794 orang. 87 orang meninggal dunia dan sebanyak 490 pasien masih dirawat di rumah sakit.

Ada 51 orang yang sembuh dari virus corona dan yang menjalani isolasi mandiri ada sebanyak 166 orang. Lalu, 704 warga di antaranya masih menunggu hasil laboratorium.

Baca Juga:

Anies Akui Pagebluk COVID-19 di Jakarta Sudah Sangat Mengkhawatirkan

Penyebaran orang positif corona di ada 511 titik kelurahan yang telah diketahui, namun untuk sisanya yakni 283 kasus positif lainnya masih belum diketahui titik kelurahannya.

1,165 pasien dalam pengawasan (PDP). 798 di antaranya masih melakukan perawatan dan sisanya 367 sudah dibolehkan pulang setelah rekomendasi dari dokter yang menyatakan mereka sehat.

Sedangkan total 2,359 orang dalam pemantauan (ODP). 498 masih menjalani proses pemantauan dan 1.861 sudah selesai menjalani proses pemantauan.

Mama
Tenaga medis melakukan tes kesehatan. (ANT)

Berikut kelurahan dari masing-masing wilayah kota administratif Jakarta yang warganya tak terpapar COVID-19.

Wilayah Jakarta Barat di kelurahan Rawa Buaya, Kota Bambu Selatan, Tangki, Pinangsia, Maphar, Mangga Besar, Krukut, Tambora, Roa Malaka, Kali Anyar, Duri Utara, Duri Selatan, dan Angke.

Jakarta Selatan di Kelurahan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pengadegan, Cikoko, dan Setia Budi.

Kemudian Jakarta Utara di Kelurahan Semper Timur, Koja, Rawa Badak Selatan, Kapuk Muara, dan Warakas.

Baca Juga:

DKI Sudah Lakukan Pembatasan Skala Besar Sejak Dua Pekan Lalu

Wilayah Jakarta Timur di Kelurahan Ceger, Cipayung, Susukan, Cipinang Besar Selatan, Kampung Melayu, Cililitan, Kebon Manggis, Palmeriam, dan Utan Kayu Utara.

Terakhir Jakarta Pusat di Keurahan Cideng, Gambir, Galur, Sumur Batu, Kebon Sirih, Kartini, Mangga Dua Selatan, Kwitang, dan Kampung Bali. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH