Liga 1

7 Sikap dan Tanggapan Persib Bandung Soal Bursa Transfer

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 22 November 2017
7 Sikap dan Tanggapan Persib Bandung Soal Bursa Transfer
Persib Bandung. Foto: PT LIB

MerahPutih.com - Kompetisi Liga 1 sudah berakhir beberapa hari yang lalu. Sejumlah klub langsung bergegas untuk mencari pemain dan pelatih guna menyosong gelaran kompetisi musim depan.

Bursa transfer pemain pun tengah menggeliat. Banyak klub yang mencoba untuk mendapatkan tangan targetnya bahkan ada juga yang sudah resmi mengontrak buruannya.

Persib Bandung juga tidak ketinggalan untuk berburu pemain. Sejumlah pesepakbola lokal maupun asing pun menjadi incaran klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Banyaknya pemberitaan mengenai siapa pelatih dan pemain Persib musim membuat PT Persib Bandung Bermartabat buka suara. Melalui situs resmi klub, Rabu (22/11), mereka mengeluarkan tujuh sikap dan tanggapan mengenai bursa transfer jeda kompetisi saat ini.

Berikut 7 sikap dan tanggapan Persib:

1. Kami menyampaikan permohonan maaf atas prestasi di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang tidak sesuai harapan Bobotoh.

2. Persib menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Saudara Emral Abus yang telah bersedia mengisi kekosongan pelatih pada pertengahan Liga 1 2017 hingga berakhirnya kompetisi tersebut..

3. Pemain Persib masih memiliki kontrak yang berakhir Desember 2017 hingga Februari 2018. Begitu juga pemain di klub lain, mayoritas memiliki masa kontrak seperti pemain Persib, sehingga kami harus menghormati kontrak tersebut.

4. Untuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa Persib sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik.

5. Pemilihan pemain, baik yang masih terikat kontrak ataupun pemain baru nantinya, sepenuhnya adalah kewenangan pelatih baru.

6. Saat ini Persib masih menunggu kepastian regulasi jumlah pemain asing dan pemakaian pemain U-23 serta jadwal kick off Liga 1 2018

7. Persib memohon doa restu dan dukungan Bobotoh agar proses mendapatkan pelatih baru ini dapat berjalan dengan lancar, dan Insya Allah prestasi PERSIB akan lebih baik di musim Liga 1 2018

#Persib #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan