7 Restoran Recommended di Jakarta

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 07 Januari 2015
7 Restoran Recommended di Jakarta
7 restoran recommended di jakarta

MerahPutih Travel - Berbagai macam restoran kuliner di Jakarta saat ini, jauh berbeda dari sebelumnya peran dari kualitas rasa sebuah makanan menjadi hal yang di nomor duakan dalam menarik pelanggan dibandingkan dengan bentuk unik dari makanan tersebut serta fasilitas dan tempat yang unik dan menarik perhatian pelanggan yang saat ini menjadi tren dikalangan masyarakat.

Sebagaimana yang dilansir asiaone.com yang menyebutkan 7 daftar restoran recommended di jakarta, jika anda ingin menjadi orang yang pertama untuk memposting gambar di akun Instagram anda sebelum orang lain berbicara tentang mereka.

1. Cajun Claws, Restoran Jl. Marina Indah Raya di Pantai Indah Kapuk.

Positif poin: Tidak ada piring di Cajun Claws ketika anda memesan kepiting karena semuanya diletakkan di atas meja. Restoran ini memungkinkan anda memiliki pertempuran pribadi dengan makanan yang anda makan, peralatan makanyang disediakan hanyalah bib dan shell crusher.

 

2. Pao Pao Sebuah restoran dim sum, Jl. Senopati No. 16

Positif poin: Dibuka dua minggu yang lalu dan anda dapat menikmati Pangsit yang lembut, dimasak dengan baik dan kaya akan rasa.

 

3. Tredici Ristorante, Restoran Italia di Jl. Suryo No. 42, Senopati.

Positif poin: restoran ini memiliki keunggulan dalam merancang konsep yang disajikan cukup menarik, dengan batu bata suasana tua dan tata letak luar semi membuat merasa nyaman seperti di rumah.

 

4. kronik, Sebuah tempat makan santai di Jl. Wijaya 2 Nomor 73, Dharmawangsa.

Positif poin: Tempat ini menawarkan berbagai macam menu, mulai dari buttermilk ayam burger untuk lobster roll. Selain itu mereka juga menggabungkan daftar kopi dan koktail.

 

5. BART, Restoran yang berada di Jl. Sunda No. 3, Thamrin.

Positif poin: restoran ini terletak di lantai tujuh, pelanggan BART dapat menikmati pemandangan yang hebat saat melihat keluar restoran.

 

6. Village Coffee & Kitchen, restoran ini terletak di Jl. Taman Kemang No 20, Kemang.

Positif poin: fasilitas sofa yang nyaman dan meja makan adalah tempat duduk favorit di sini. Menu favorit restoran ini ayam taliwang (ayam muda pedas) dan ayam cabai pesto.

 

7. Avec Moi, restoran masakan perancis ini terletak di Jl. Thamrin.

Positif poin: Desain dan menu yang sempurna untuk restoran Perancis berkelas.

#Jakarta #Restoran Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan