7 Pemain Ini Harus Dijual Klubnya Atau Lepas Secara Gratis

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 26 Desember 2018
7 Pemain Ini Harus Dijual Klubnya Atau Lepas Secara Gratis
Aaron Ramsey (Foto: Twitter)

Merahputih.com - Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Klub-klub dipastikan sudah melakukan pemantauan terhadap pemain yang akan direkrutnya.

Seperti biasanya, bursa transfer tengah musim dijadikan momen klub-klub membenahi kekurangan atau celah yang terlihat di separuh musim pertama. Biasanya, cukup sering kasusnya karena cedera pemain.

Tapi tidak itu saja, ada sensasi lainnya jelang bursa transfer musim dingin yang berhubungan dengan kontrak pemain. Para pemain yang kontraknya berakhir di akhir musim dan sampai detik ini belum memperpanjang kontrak, tidak memberi banyak opsi kepada klub yang dibelanya.

Klub hanya punya dua opsi jika mereka melihat sang pemain tidak teken kontrak baru: jual pada Januari 2019 atau dilepas gratis di akhir musim. Situasi itu dimiliki tujuh pemain di bawah ini.

1. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot (kanan) (zimbio)

Pembicaraan kontrak gelandang berusia 23 tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG) sedianya bisa dikatakan penuh drama. Rabiot bersikukuh enggan teken kontrak baru dan PSG hilang kesabaran.

PSG memutuskan untuk menghukum Rabiot dan membangkucadangkannya sampai waktu yang tidak ditentukan. Rabiot melakukannya karena ingin terbebas dari PSG, meski PSG klub yang mengorbitkan namanya.

#Transfer Pemain
Bagikan
Bagikan