7 Musisi Dunia yang Permintaannya Paling Aneh Sebelum Manggung Katy Perry (Instagram @katyperry)

Biasanya, sebelum manggung para musisi dunia meminta sesuatu kepada promotor. Ada permintaan yang mudah diwujudkan, tetapi tak jarang pula permintaan tersebut membuat promotor dibuat pusing tujuh keliling.

Mau tau siapa saja musisi tersebut? Kali ini penulis ingin menunjukan 10 musisi dunia yang selalu meminta permintaan aneh kepada promotor.

7. Katy Perry

instagram @katyperry

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Katy Perry. Wanita yang lahir tanggal 25 Oktober 1984 ini merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Katy menyukai musik sejak kecil dan sering menyanyikan musik gospel.

Nah, Sahabat Merahputih ternyata banyak permintaan aneh yang diminta oleh Katy sebelum naik keatas panggung. Katy melarang para stafnya untuk berbicara kepadanya.

Permintaan aneh lainnya adalah meminta ruang ganti yang dipenuhi dengan lampu Perancis dan kursi sutradara yang terdapat tulisan namanya.

Selain itu Katy juga pernah meminta ruangan terpisah untuk bersantai dengan warna merah muda dan ditaburi dengan bunga warna putih. Benar-benar merepotkan ya?

Tahukah kamu?

Meski tidak terikat dengan agama manapun, Katy Perry mengaku bila dirinya percaya akan adanya alien. Hmm.. kalau bumi datar dia percaya gak ya?

6. Mariah Carey

instagram @mariahcarey

Cantik dan bersuara emas, mungkin dua kata itu pantas diberikan untuk Mariah Carey. Wanita kelahiran New York, 27 Maret 1970 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi latar di akhir 80-an. Hingga akhirnya ia semakin sukses karena dua lagunya yang berjudul Dreamlover dan Hero.

Kalau soal permintaan sebelum manggung, Mariah Carey tak kalah ribet dengan Katy Perry. Dia pernah meminta ruangan yang berwarna hijau yang diisi dengan permen karet, hewan berbulu seperti kucing, dan sofa hitam, abu-abu gelap, cream, atau pink gelap tanpa pola.

Bahkan, penyanyi bergendre Pop dan R&B Modern ini pernah meminta permintaan yang paling aneh yakni dibelakang tempat ia manggung harus terdapat kebun binatang mini.

Tahukah kamu?

Perceraiannya dengan Tommy Mottola ternyata mempengaruhi hubungan baiknya dengan produsen musik Columbia Record. Tahun 2001 Ia keluar dari Columbia. Beberapa bulan setelah itu, dirinya mengalami gangguan fisik dan emosional karena terlalu banyak bekerja.

5. Jennifer Lopez

instagram @jlo

Wanita yang memiliki nama panggilan J.Lo ini merupakan penyanyi dengan gendre pop dan R&B. Selain menyanyi, J.Lo juga sering bermain dalam film-film Hollywood seperti Angel Eyes, El Cantante, Maid in Manhattan dan masih banyak lagi.

Sebelum manggung, J.Losering meminta kepada promotor untuk menyediakan ruangan serba putih, mulai dari bunga lili putih, sofa berwarna putih, lilin hingga makanan pun harus warna putih.

Tahukan kamu?

Jennifer Lopez alias J.Lo adalah penyanyi yang terkaya di Hollywood. Saat ia bermain dalam film Selena, J.Lo dibayar USD 1 juta. Hmm.. bisa buat beli apa ya duit segitu banyaknya?

4. Britney Spears

instagram @britneyspears

Britney Jean Spears atau Britney Spears memang seorang wanita yang sangat bertalenta. Lagu yang berjudul "Baby One More Time" dan "Oops!... I Did It Again" yang rilis di akhir 90an menjadi hits di dunia.

Sebelum manggung, biasanya wanita kelahiran Mississippi, 2 Desember 1981 ini meminta kepada promotor untuk menyediakan telepon yang hanya bisa melakukan panggilan keluar. Selain itu ia juga pernah meminta 2 boks Pop Tarts, Froot Loops cereal, TV kabel, 2 sofa berukuran 6 kaki dan karpet bebas bau busuk.

Tahukan kamu?

Britney Spears pernah membuka usaha restoran di Now York yang bernama Nyla di tahun 2002. Namun restoran tersebut bangkrut karena tidak laku. Kasian yah?

3. Kanye West

twitter @kanyewest

Kanye Omari West atau Kanye West merupakan seorang produser rekaman dan rapper asal Amerika Serikat. Ia juga memiliki perusahaan rekaman sendiri bernama GOOD Music.

Soal permintaan aneh, Kanye West tak kalah dengan yang lain. Sebelum manggung, ia meminta promotor menyediakan ruangan berwarna hijau yang diisi dengan tempat tidur mahal, TV dengan salauran acara yang ia sukai, koki pribadi, hingga meminta cemilan gourmet.

Tahukah kamu?

tanggal 21 November 2016 lalu, Kanye West pernah dirawat di Rumah sakit karena mengalami gangguan mental. Bahkan dokter meminta menjauhkan senjata tajam yang ada di dekat Kanye karena takut melakukan hal yang tak terduga. Kok bisa ya?

2. Moby

youtube.com

Moby merupakan pria yang lahir tanggal 11 September 1965. Saat ini ia adalah seorang musisi, DJ dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Meskipun terbilang sangat aneh, sepertinya permintaan Moby sebelum manggung cukup positif. Moby selalu meminta ruangan tempat ia manggung bebas asap rokok. Jika ia melihat satu orang yang merokok maka ia langsung turun dari panggung dan meninggalkan tempat tersebut.

Tahukah kamu?

Moby dikabarkan pernah menyindir Donald Trump lewat lagunya saat masa kampanye lalu. Ada dua lagu yakni 'Trump Is On Your Side' and 'Little Failure'. Mungkin saking sebelnya Moby sama Trump ya?

1. Marilyn Manson

muchammad yani
marilynmanson.com

Marilyn Manson mempunyai nama asli Brian Hugh Warner. Dia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat dengan gendre musik metal alternatif, rock dan hard rock.

Menurut penulis Marilyn Manson adalah musisi yang paling aneh soal keinginannya sebelum manggung. Pertama ia meminta permen karet merek Haribo, popcorn dan Doritos. Meski tidak seberapa, merek jenis ini sangat sulit dicari. Selain itu ia juga meminta pelacur berambut botak dan tanpa gigi.

Tahukah kamu?

Nama Marilyn Manson diambil dari dua orang. Orang yang ia kagumi Marilyn Monroe dan orang yang paling ia benci Charles Manson, pemimpin sekte Satanic. Kok bisa gitu ya?

Sahabat Merahputih, itulah tujuh musisi yang memiliki permintaan paling aneh. Tapi setelah baca keseluruhannya, kalian pasti sepakat jika permintaan Marilyn Manson yang paling aneh.

Bicara soal musisi, Korea Selatan adalah salah satu negara yang cukup dikagumi musiknya. Merajputih.com pernah membahas tentang penampilan Suzy Curi di lagu terbarunya pada judul Tampil Menggoda, Suzy Curi Perhatian Lewat Dance di Lagu 'Yes No Maybe'.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH