7 Mal di Serpong Izinkan Masuk Anak Usia di Bawah 12 Tahun, Berikut Daftarnya

Jurnalis MagangJurnalis Magang - Senin, 11 Oktober 2021
7 Mal di Serpong Izinkan Masuk Anak Usia di Bawah 12 Tahun, Berikut Daftarnya
Mal. (Foto:Antara)

MerahPutih.com - Sebelumya penerapan PPKM level 4, pemerintah menetapkan anak usia di bawah 12 tahun dilarang memasuki area mal, bahkan orang dewasa hanya bisa memasuki mal dengan syarat check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Namun kini Mendagri telah menetapkan aturan terbaru terkait diizinkannya anak di bawah usia 12 tahun masuk ke area mal.

Side.id melansir sesuai dengan aturan IMENDAGRI No. 47 Tahun 2021, kini anak di bawah usia 12 tahun dapat memasuki area mal dengan syarat pendampingnya wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi untuk kemudian check-in di pintu masuk mal. Pendamping juga baru diperbolehkan masuk mall bila tanda di aplikasi PeduliLindungi berwarna hijau atau minimal sudah vaksin dosis satu.

Baca Juga :

PPKM Darurat Solo: Aktivitas Pasar Tradisional Normal, Mall Mati Suri

Buat kamu yang sudah rindu mengajak anak ke mal, berikut adalah mall di Serpong yang sudah mengizinkan masuk anak di bawah usia 12 tahun.

1. SDC Serpong

Scientia Square Park izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: Scientia Square Park)

SDC Serpong kini sudah mengizinkan anak di bawah usia 12 tahun memasuki area mall dengan syarat wajib didampingi orang tua atau orang dewasa dan melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi. Area Scientia Square Park juga sudah dibuka meski belum seluruh arena dibuka untuk umum.

2. Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: Sms Serpong)

Summarecon Mall Serpong kini juga telah mengizinkan anak di bawah usia 12 tahun untuk memasuki area mal dengan syarat sama yaitu wajib ditemani pendamping dan melakukan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Diharapkan agar kamu selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

3. Mall @ Alam Sutera

Mall @ Alam Sutera izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: Mall @ Alam Sutera)

Mall @ Alam Sutera juga saat ini telah mengizinkan masuk ke area mal bagi anak di bawah usia 12 tahun, namun wajib didampingi orang tua dan diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Pastikan pendamping juga telah melakukan vaksinasi Covid-19 dan miliki aplikasi PeduliLindungi untuk check-in di area pintu masuk.

4. Living World Alam Sutera

Living World Alam Sutera izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: Living World Alam Sutera)

Akhirnya kini anak di bawah usia 12 tahun juga diperbolehkan memasuki area mall Living World Alam Sutera dengan syarat wajib ditemani orang tua dan melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi. Namun sayangnya anak di bawah usia 12 tahun belum dapat memasuki area bioskop XXI.

Baca Juga :

Epic Games Menyulap Mall jadi Kantor Barunya

5. WTC Matahari Serpong

WTC Matahari Serpong izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: WTC Serpong)

Mengikuti aturan terbaru IMENDAGRI No. 47 Tahun 2021, WTC Matahari Serpong juga kini mengizinkan anak di bawah usia 12 tahun memasuki area mal dengan syarat wajib didampingi orang tua atau orang dewasa dan melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi. Pastikan kamu juga selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan.

6. AEON Mall BSD City

AEON Mall BSD City izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: AEON Mall BSD)

Sesuai dengan aturan IMENDAGRI No. 47 Tahun 2021, kini anak di bawah usia 12 tahun sudah bisa memasuki area AEON Mall BSD City dengan syarat wajib ditemani orang tua yang sudah divaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama dan melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi.

7. QBIG BSD City

AEON Mall BSD City izinkan anak di bawah usia 12 tahun masuk ke mall. (Foto: AEON Mall BSD)

QBIG BSD City baru saja merilis area mallnya kini sudah bisa dimasuki anak di bawah usia 12 tahun dengan syarat wajib didampingi orang dewasa atau orang tua dan wajib sudah divaksinasi serta melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi.

Itulah ketujuh mal di area Serpong yang sudah mengizinkan anak di bawah usia 12 tahun untuk memasuki area mall dengan syarat didampingi orang tua dan pendamping sudah divaksinasi Covid-19 serta melakukan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi. Pastikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan hindari datang ke mall bila kondisi kesehatan sedang tidak mendukung. (nmi)

Baca Juga :

Jika PPKM Level 4 Diperpanjang, Pengelola Mall Berharap Ada Pelonggaran

#PPKM #PPKM Level 1-4 #COVID-19 #Kasus Covid
Bagikan
Ditulis Oleh

Jurnalis Magang

Bagikan