7 Kedewasaan Laki-laki yang Membuat Perempuan Jatuh Cinta Sisi kedewasaan laki-laki yang membuat perempuan semakin jatuh hati - (Foto: Pexels/Asad Photo)

IMPIAN para perempuan adalah memiliki pendamping hidup yang dewasa. Apalagi jika menjalani hubungan yang serius, dan kedewasaan laki-laki menjadi pengaruh terhadap keharmonisan sebuah hubungan.

Ternyata, tidak susah buat mendapatkan hati seorang perempuan dan membuatnya makin jatuh cinta kepadamu. Jadilah dewasa!


Baca Juga:

Menolak Kalah dari Pandemi Corona, Dua Sejoli Memadu Kasih di Perbatasan Negara

1. Menjadi diri sendiri

orang
Menjadi diri sendiri saat memikat hati perempuan. (Foto: Pexels/Parth Piplani)


Saat kamu ingin mendekati atau menarik perhatian seorang perempuan, tetaplah menjadi diri sendiri bukan orang lain. Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah memperkenalkan dirimu sendiri. Mulai dari nama asli, tempat tinggal, pekerjaan dan sikap asli kamu. Jadi jangan sampai kamu menjadi orang lain untuk memikat hatinya, ya! Biarkan dia menilai kalau kamu memang jujur dan tulus.

2. Perhatian dan tanggung jawab

orang
Sikap perhatian dan tanggung jawab yang besar kepada pasangan membuat perempuan makin jatuh hati. (Foto: Pexels/Luis Fernandes)


Setiap perempuan pasti menginginkan pasangannya menunjukan perhatian dan tangung jawab. Saat ia sudah merasakan besarnya perhatian dan tanggung jawabmu, ia akan berpikir ketika akan mengkhianatimu. Hal tersebut membuat hubungan kamu dan dia semakin harmonis.


3. Percaya pada pasangan

orang
Rasa percaya dan keyakinan pada pasangan yang besar. (Foto: Pexels/Jonathan Borba)

Ini adalah sisi kedewasaan laki-laki yang bisa memikat hati perempuan. Hal ini akan membuat hubungan terhindar dari drama yang tidak ada manfaatnya. Seperti cemburu berlebihan, mengekang pasangan, dan sebagainya. Maka dari itu, penting untuk menumbuhkan rasa percaya dan keyakinan pada pasangan dalam sebuah hubungan.

4. Positif

orang
Tak pernah berprasangka buruk pada pasangannya. (Foto: Pixabay/Takmeomeo)


Seringkali saat cemburu, laki-laki bisa berpikir negatif tentang pasangannya. Tetapi kurangilah cemburu yang berlebihan, karena itu membuat perempuan merasa tak nyaman. Perempuan merasa nyaman saat disamping laki-laki yang memiliki pikiran positif, bahkan tak ragu ia akan memimpikan masa depan yang indah dengan pasangannya.

Baca Juga:

Tips Membangun Hubungan yang Sehat

5. Terbuka dan jujur

orang
Selalu Terbuka dan Jujur pada pasangan, hal yang paling disuka perempuan dari laki-laki. (Foto: Pixabay/Pexels)

Ini adalah sisi kedewasaan laki-laki yang membuat perempuan semakin kagum dan ingin selalu bersama. Saat ini, tak mudah menemukan sosok laki-laki yang jujur dan terbuka dalam hubungan. Hal tersebut merupakan faktor alasan perempuan bisa setia dengan sosok laki-laki seperti itu.

6. Memahami privasi

orang
Sisi laki-laki yang paling diidamkan perempuan bisa memahami privasi pasangan. (Foto: Pixabay/pixel2013)

Selain memberi kepercayaan pada pasangan, hal ini yang membuat perempuan setia pada laki-laki yang ia sayangi dan bisa memahami privasinya. Tentu saja, dalam hubungan ada batasan yang pasangan tak harus tahu segalanya. Ini salah satu faktor perempuan merasa nyaman dan betah menjalani hubungan dengannya.

7. Pekerja keras

kerja
Bisa diandalkan pada masa depan. (Foto: Pexels/Bruce Mars)

Perempuan menginginkan sosok pria pekerja keras dan bisa diandalkan. Jadi, laki-laki tak hanya memiliki fokus untuk saat ini. Tetapi untuk masa depan dalam sebuah hubungan. Siapa yang bisa menolak dengan sosok laki-laki seperti ini? Enggak ada perempuan yang bisa menolaknya dan memilih untuk setia padanya. (bfm)

Baca Juga:

Zodiak yang Layak Dapat Predikat Pasangan Sempurna


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH