7 Karya Seni Lukis Unik di Bibir Ini Bikin Takjub facebook.com

Melukis adalah salah satu kegiatan seni yang dilakukan oleh seniman, terutama untuk pelaku seni rupa. Melukis sendiri merupakan kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu, sesuai dengan ide atau gagasan dari senimannya sendiri.

Seniman lukis, atau pelukis menuangkan ide atau gagasannya biasanya menggunakan media seperti kertas, papan, atau kanvas. Namun, saat ini film dalam fotografi juga bisa dijadikan sebagai media lukisan.

Seni melukis ini juga sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Seniman-seniman lukis terdahulu ada yang membuat gambar atau lukisan pada dinding gua untuk mencitrakan bagian-bagian penting dari kehidupan. Pada zaman itu, biasanya mereka melukis dengan menggunakan arang, kapur atau bahan-bahan lainnya.

Namun dengan berkembang zaman yang sudah modern, seni melukis kini tidak lagi memakai arang ataupun kapur, tapi menggunakan cat dengan bermacam warna. Medianya pun juga tidak hanya kertas atau kanvas. Bagian tubuh manusia pun menjadi medianya. Seperti yang terlihat beberapa gambar berikut ini:

1. Berbentuk Garis Polisi

elginpk.com

Bagaimana jadinya kalau bibir Kalian dilukis mirip dengan sebuah tempat kejadian perkara yang diberikan garis polisi serta ada bercak-bercak merah mirip darah? Uuu seramm..

2. Berbentuk Lidah

facebook.com

Mungkin bagi Kalian pencinta band rock asal Inggris ini akan mengerti dengan lambang bibir di atas? Ya band yang bernama The Rolling Stone. Karya ini terinspirasi membuat logo tersebut dari bibir Mick Jagger yang dibuat langsung oleh John Pasche.

3. Berbentuk Laba-laba

bobbie.com

Nahlo, bagi Kalian yang takut dengan hewan yang satu ini jangan pernah membuat gambar dengan bentuk laba-laba ya, guys? Lain halnya dengan perempuan yang memiliki bibir tipis ini, dirinya malah ingin dibuatkan gambar dengan hewan yang menyeramkan tersebut.

4. Berbentuk Sapi

facebook.com

Berbeda dengan gambar yang di atas, ini mungkin cocok untuk Kalian yang suka mengoleksi binatang berwarna putih hitam yang bernama sapi. Tak ketinggalan, si pemiliki bibir pun menambahkan daun agar terlihat mirip sapi sedang memakan daun. Lucu banget yaaaaaaa

5. Berbentuk Sebastian

facebook.com

Kira-kira Kalian tahu gak karakter kepiting ini ada dalam film animasi apa ya? Pastinya Little mermaid's dong. Kepiting yang bernama Sebastian ini mungkin menjadi salah satu favorit perempuan ini, sehingga ia membuat bentuk karakter kepiting tersebut di bibirnya.

6. Berbentuk Shrek

facebook.com

Siapa yang tidak tahu dengan karakter yang pengisi suaranya adalah Mike Myers? Ya, film animasi buatan Amerika Serikat yang bernama Shrek. Ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu seni lukis untuk bibir yang cukup menarik ya guys, seperti gambar di atas yang terlihat sedang tersenyum lebar.

7. Berbentuk Genie

facebook.com

Yang terakhir, adalah karakter Genie dalam film animasi Aladdin yang pernah diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 25 November 1992. Mungkin sama seperti beberapa gambar di atas, perempuan ini menjadi salah satu pencinta karakter jin berwarna biru tersebut ya, sampai-sampai melukiskan bibirnya dengan karakter Genie.

Super lucu-lucu banget ya guys, kira-kira Kalian bisa buatnya gak? Hmm ngomongin soal yang unik-unik, ada loh perhiasan yang mungkin belum pernah Kalian pakai, kira-kira kaya gimana ya? Yuk langsung baca artikelnya: Ingin Tampil Menarik, Coba Pakai 7 Perhiasan yang Unik dan Ekstrim Ini



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH