7 Karakter Superhero Terkuat dari Seri X-Men Siapa menurutmu superhero X-men terkuat (Foto: Looper)

MESKI berbeda rumah produksi dengan seri film-film Avengers, superhero dari seri X-Man tak kalah digermari oelh para penggemar Marvel. Para mutan ini juga memiliki kekuatan super yang di takuti di Marvel Universe.

Karenanya, merahputih membuat daftar deretan superhero mutan terkuat berdaarkan apa yang telah kita tonton dalam seri film X-Men.

Baca juga:

Mengenal Karakter Superhero Ikonik Stan Lee

Mungkin ada beberapa yang terlewat dalam daftar berikut, dan menurut kami kebanyakan dari penggemar X-Men akan setuju dengan daftar superhero di bawah ini.

1. Wolverine

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Wolverine sudah bertahan hidup sangat lama (Foto: looper)

Siapa yang tak mengenal mutan dengan tiga cakar adamantium yang bisa keluar dari kedua tangannya ini? Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackmnan dalam seri X-Men, serperti namanya superhero bisa mengalahkan lawan yang jauh lebih besar dan kuat darinya.

Wolverine memiliki cakar mematikan, kemampuan self-healing yang kuat tidak hanya membuatnya aman dari serangan musuh, tetapi memperpanjang umurnya, dan kemampuan fisik yang lebih besar seperti indera penciumannya yang sangat peka.

Baca juga:

Transformasi Wolverine dari Tahun 2000 Hingga Akhir Hayat

Jika ia tidak keracunan adamantium yang membuatnya menjadi lemah dalam film Logan, superhero X-Men yang satu ini mungkin masih hidup untuk waktu yang cukup lama.

2. Deadpool

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Dengan perawakan lucu, Deadpool termasuk salah satu X-Men terkuat (Foto: looper)

Kemampuan bela diri, permainan pedang, keahliannya menembak, atau kemampuan menyembuhkan diri yang dimiliki Wade Wilson di balik kostum Deadpool, menjadikannya salah satu superhero X-Men terkuat.

Baca juga:

Terjawab, Deadpool 3 bakal Diproduksi Disney

Meski kita melihat badan Deadpool hancur berantakan di scene awal film Deadpool 2, dia masih bisa selamat dan melanjutkan aksinya melawan Cable.

3. Cyclops & Havok

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Kakak beradik X-Men dengan kekuatan yang tak bisa diremehkan (Foto: looper)

Kakak beradik Cylops dan Havok memiliki kekuatan yang hampir serupa. "Senjata" yang digunakan Havok terbuat dari plasma, serupa dengannya namun Cyclops memiliki kodisi kesehatan dengan kepalanya. Meskipun bergitu, keduanya cukup kuat sehingga kedua berjuang untuk mengendalikannya.

Fakta Cyclops dapat membunuh secara harfiah dengan hanya melihat seseorang adalah bagian besar dari apa yang membuat Scott Summers seorang introvert dan terlalu berhati-hati. Sementara itu, kekuatan besar Havok bisa kita saksikan saat itu diserap oleh Sebastian Shaw untuk memnghancurkan berbagai hal di film X-Men: First Class.

4. Storm

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Jika marah Storm bisa mendatangkan hujan, angin, dan petir (Foto: Bustle)

Jika ada salah satu dari X-Men yang tidak ingin kamu buat marah, sudah pasti Storm jawabannya, tentunya selain Wolverine. Jika mutan perempuan yang satu ini sudah geram, langit, angin, dan petir yang ada di atasnya bisa dibuatnya ikut murka.

Ketika Storm pertama kali muncul di film X-Men, sepak terjangnya sedikit terlihat. Satu yang paling ekstrem, dia mengeluarkan Toad (Ray Park) dengan sambaran petir. Tetapi di film X2, kita melihat apa yang bisa terjadi ketika Storm marah.

5. Magneto

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Rival dari Professor X di X-Men (Foto: comicbook)

Kemampuannya untuk memanipulasi logam menjadikannya salah satu X-Men terkuat. Dia bisa merobek seluruh struktur logam keluar dari Bumi untuk menyerang. Dalam X-Men: The Last Stand, Magneto mengangkat jembatan besar terkenal Golden Gate di AS dan memanipulasinya

Mageneto hanya mebutuhkan sedikit logam di sekitarnya untuk membunuh seseorang, seperti yang dikakukannya pada dua penjaga. Dengan memanipulasi logam yang sengat kecil dan berhasil melarikan diri, di film X2.

6. Professor X

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Pentoloan kelompok X-Men (Foto: comic book)

Ibarat kepala geng, Professor X pasti masuk dalam daftar superhero X-Men terkuat. Bukan hanya salah X-Men terkuat, dia mungkin salah satu superhero paling kuat yang pernah muncul di layar lebar. Kekuatannya bahkan mampu membunuh semua mutan non-mutan yang ada di Bumi sekaligus.

Bahkan di film Logan, ketika X berusia 90 tahun menderita Penyakit Alzheimer, ia secara tidak sengaja melumpuhkan penduduk Las Vegas dengan kekuatan psikisnya.

7. Phoenix

7 Karkter Superhero Terkuat dari Seri X-Men
Jean Gray X-Men terkuat (Foto: looper)

Tak bisa diperdebatkan lagi, Phoenix adalah karakter terkat yang ada di seri X-Men. Dengan kemampuan telepati dan telekinetik, Jean Gray sudah menjadi salah satu pahlawan mutan paling tangguh.

Baca juga:

Ini Penampilan Perdana dari X-Men: Dark Phoenix

Dalam film The Last Stand, Phoenix membunuh Profesor X dan Cyclops dengan tanpa darah yang meledakkan tubuh mereka. Kematian Cyclops terjadi di luar layar, tetapi tubuh Xavier hancur seperti vas kaca.

Kita akan menyaksikan kekuatannya di film X-Men: Dark Phoenix yang rencananya akan tayang di layar lebar 7 Juni 2019. (ADP)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya