7 Film Keren yang Bisa Kamu Tonton di Akhir Oktober Ini Bad Times at the El Royale (Sumber: iMDB)

DI akhir pekan minggu terakhir Oktober 2018, penggemar film akan dimanjakan dengan tontonan-tontonan berkualitas. Beberapa di antaranya belum lama dirilis, tapi ada juga film yang sudah lama beredar di bioskop.

Ada banyak genre yang akan menghiasi biskop. Film animasi Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi bisa menjadi tontonan menarik bersama buah hati. Jika ingin menonton film horor, Asih, prequel dari Danur, mungkin dapat dipilih.

Dilansir dari situs Cinema21, Imax, dan CGv, kali ini penulis akan membuatkan lima rekomendasi film yang layak kamu tonton di akhir pekan minggu terakhir Oktober ini.

1. Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Film ini sebenarnya telah dirilis pada 2017 di Jepang. Namun, film ini baru tayang di bioskop Indonesia. Meski demikian, tak ada salahnya kamu mengajak buah hati untuk menonton film ini. Terlebih, film yang berlatar belakang Antartika ini menyuguhkan petualangan seru Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya.

Cerita Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi diawali dengan keluhan Nobita yang merengek kepanasan karena pusim panas. Doaremon pun mengajak Nobita ke sebuah gunung es di Pasifik Selatan. Petualangan baru dimulai saat mereka menjelajahi waktu ke masa 100 tahun lalu. Di iMDB, film ini mendapat skor 6,6/10.

2. Asih

Film prequel Danur: I Can See A Ghost dan Danur 2: Maddah masih menjadi favorit para penggemar film. Terbukti sejak pertama tayang pada 12 Oktober, film garapan MD Pictures ini sudah mendapat 1,6 juta penonton lebih. Berbeda dari dua film sebelumnya, Asih berfokus pada asal-usul hantu utama yang dibintangi Shareefa Daanish.

Asih menceritakan sebuah kisah 37 tahun sebelum kehadiran Danur. Kamu bisa melihat asal-usul sosok Asih menjadi hantu yang mengerikan. Selain itu, film ini menampilkan bagaimana teror Asih terhadap keluarga kecil Andi (Darius Sinathry) dan Puspita (Citra Kirana). Kamu bisa menonton film ini di CGV Cinemas, Cinemaxx, juga XXI.

3. My Hero Academia The Movie: Two Heroes

CGV Cinemas memang sering menampilkan film animasi Jepang. Kali ini, giliran My Hero Academia: The Movie menjadi salah satunya. Film tentang sekolah superhero ini diambil dari cerita anime My Hero Academia.

Film ini mengambil alur saat Izuku Midoriya atau biasa dipanggil Deku melakukan liburan musim panas setelah ujian. Menariknya, sang komikus mengatakan My Hero Academia: The Movie bakal mengungkap masa lalu beberapa karakter. Di iMDB, film ini mendapat skor 8,3/10.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH