Merawat Ingat
7 Film Indonesia yang Tayang Premier di Disney+ Channel Disney+ sudah ada sejak tahun 2015. (Disney)

SUDAH dua tahun lamanya, layanan streaming Disney+ Hotstar menemani penikmat film di Indonesia. Sejak awal kemunculannya, pada 5 November 2020 di Indonesia Disney+ sangat disambut baik oleh para penggemar film. Selain karena film yang disajikan sangat beragam, adanya Disney+ juga mampu untuk menjadi hiburan di rumah kala pandemi COVID-19.

Film yang disajikan bukan hanya berasal dari film yang sudah pernah ditayangkan di bioskop sebelumnya. Melainkan juga berasal dari film yang memang eksklusif ditayangkan pertama kali di Disney+. Ini dia tujuh film asal Indonesia yang tayang perdana di Disney+ pada 15 September 2020.

Rentang Kisah

Rentang Kisah merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang seorang pelajar asal Indonesia yang hidup di Jerman dan mencoba untuk hidup mandiri serta mencari jati dirinya untuk mengetahui tujuan hidupnya. Film ini patut kamu tonton selain menginspiratif, film ini berasal dari kisah nyata sang penulis Gita Savitri Devi.

Sabar Ini Ujian

Merupakan film pertama asal Indonesia yang menggunakan konsep time loop atau melakukan sesuatu secara berulang-ulang. Film ini mengisahkan tentang Sabar, laki-laki yang secara misterius, terus menerus berada di hari pernikahan sang mantan kekasih. Ia pun memiliki misi untuk menggagalkan pernikahan mantan pacarnya tersebut. Mampukah Sabar menggagalkan pernikahan sang mantan dan kembali seperti kehidupan semula?

Benyamin Biang Kerok 2

Film yang memiliki genre komedi ini, sangatlah cocok untuk menemani liburanmu. Merupakan sekuel dari film sebelumnya, film ini mengisahkan tentang perjalanan Pengki yang mencoba mencari harta karun peninggalan dari Presiden di hutan Kalimantan. Mampukah Pengki menemukan harta karun tersebut atau sebenarnya harta karun tersebut hanya mitos semata. Cari tahu kelanjutannya dengan menontonnya di Disney+.

Baca Juga:

'Gundala' Putra Petir Versi Joko Anwar

film
Pelukis Hantu membawamu menonton film horor yang menakutkan tetapi juga dapat membuatmu tertawa. (mdpictures.com)

Bidadari Mencari Sayap

Film karya sutradara Aria Kusumadewa ini, sangat berhubungan dengan kehidupan pasangan yang memiliki perbedaan keyakinan dan budaya. Mengisahkan tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam hubungan yang memiliki perbedaan agama dan budaya. Reza adalah pria muslim yang memiliki darah Arab. Sementara istrinya Angela adalah mualaf berdarah Tionghoa. Walaupun, Angela sudah memilih untuk menjadi mualaf namun keluarga besar dari Reza masih tetap tidak menerimanya. Lantas bagaimana kelanjutan dari hubungan keduanya, mampukah mereka bertahan dengan adanya perbedaan tersebut?

Malik & Elsa

Film yang diangkat dari novel karya Boy Candra, mengisahkan tentang hubungan asmara antara Malik dan Elsa. Kisah yang bermula dari sebuah permainan nyatanya mampu membuat keduanya merasakan perasaan jatuh cinta. Namun, seperti hubungan pada pasangan umumnya keduanya juga mengalami masalah yang membuat Malik harus memilih antara cita-cita atau cinta.

Pelukis Hantu

Mengisahkan tentang seorang pelukis amatir yang bernama Tutur yang berpura-pura memiliki kemampuan untuk melihat dan melukis hantu karena adanya tuntutan ekonomi. Ia pun terpilih menjadi pelukis hantu pada acara misteri namun yang membuat Tutur terkejut adalah karena ia benar-benar memiliki kemampuan itu dan berhasil untuk melukis sosok kuntilanak yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Warkop DKI Reborn 4

Berbeda dengan Warkop DKI Reborn sebelumnya, Warkop DKI Reborn ke-4 ini diperankan oleh pemain-pemain baru yaitu, Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha. Mengisahkan petualangan Dono, Kasino dan Indro yang berhasil melarikan diri dari hukuman dan kabur hingga ke Maroko. (nab)

Baca Juga:

Pentingnya Festival Film Independen bagi para Pembuat Film

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
4 Yeezy Terbaik yang Rilis pada Desember 2021
Fashion
4 Yeezy Terbaik yang Rilis pada Desember 2021

Model mana yang paling sesuai dengan seleramu?

Hai Pria, Tentukan Potongan Rambut nan Sesuai
Fashion
Hai Pria, Tentukan Potongan Rambut nan Sesuai

Ada lima bentuk umum wajah pria.

Dwayne Johnson Ogah Gabung 'Fast & Furious 10'
ShowBiz
Dwayne Johnson Ogah Gabung 'Fast & Furious 10'

Padahal, Vin Diesel sudah memohon kepadanya.

Bulu Samoyed yang Dijadikan Berbagai Produk Berguna
Fun
Bulu Samoyed yang Dijadikan Berbagai Produk Berguna

bulu Samoyed bisa dijadikan bahan benang untuk crochet, topi, syal, dan selimut.

Kenali Lebih Jauh tentang Donasi Rambut
Fun
Kenali Lebih Jauh tentang Donasi Rambut

Tak banyak orang tahu bahwa sesungguhnya di dunia ini terdapat sekelompok orang yang membutuhkan rambut.

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet dan Olahraga
Fun
Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet dan Olahraga

Ibu menyusui dan melahirkan mudah menurunkan berat badan.

Benahi Diri Demi Jadi Orangtua Lebih Baik
Fun
Benahi Diri Demi Jadi Orangtua Lebih Baik

Mempelajari parenting harus dimulai dari diri sendiri.

5 Hal untuk Memulai Hari Jadi Lebih Bahagia
Fun
5 Hal untuk Memulai Hari Jadi Lebih Bahagia

Rutinitas pagi untuk hidup bahagia.

Dampak Buruk Kaki Terlalu Sering Menggunakan Sandal Jepit
Hiburan & Gaya Hidup
Dampak Buruk Kaki Terlalu Sering Menggunakan Sandal Jepit

Sandal jepit bisa berbahaya bagi kesehatan lantaran minimnya perlindungan terhadap kaki

Natalie Robyn, CEO Baru FIA
Hiburan & Gaya Hidup
Natalie Robyn, CEO Baru FIA

Natalie Robyn sudah 15 tahun berpengalaman di industri otomotif.