7 Film Hollywood yang Rilis Bulan Juni X-Men Dark Phoenix (Sumber: Ist)

TAK terasa kita sudah masuk di bulan Juni sejak beberapa hari lalu. Di bulan keenam ini ada banyak film Hollywood keren yang akan rilis. Genrenya pun bervariatif, mulai dari animasi, thriller, horor hingga sci-fi. Menariknya, hampir semua film adalah sekuel dari karya-karya populer.

Film-film Hollywood akan menghiasi bioskop mulai pekan kedua dan ditutup pada 28 Juni. Ada tujuh film Hollywood yang dikonfirmasi rilis di bulan Juni. Film apa saja itu?

1. MIB: International - 12 Juni

Salah satu film epik yang sangat melekat di hati penggemar film adalah Men In Black atau MIB. Film yang menceritakan agen rahasia yang menagtur kehidupan alien di Bumi ini memulai debutnya di tahun 1997. Kemudian dilanjutkan kembali di tahun 2002, serta seri ketiganya di tahun 2012. Di film terbaru MIB, kita akan melihat akting dari Chris Hemsworth bersama Tessa Thompson.

2. X-Men: Dark Phoenix - 14 Juni

Jika Avengers: Endgame adalah akhir dari kisah MCU fase ketiga, maka X-Men: Dark Phoenix kabarnya adalah akhir dari film-film X-Men serta awal dari trilogi terbaru mereka. Film ini mengisahkan tentang Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix. Beberapa bintang X-Men senior akan meramaikan kisah ini seperti Jennifer Lawrence, Nicholas Hounlt dan James Mcavoy.

3. The Secret Life of Pets 2 - 14 Juni

Film keluaran Illumination Entertainment itu merupakan sekuel dari film sebelumnya di tahun 2016 lalu. Kisah di The Secret Life of Pets 2 masih seputar Max, anjing peliharaan berjenis Jack Russell Terrier. Konflik dimulai setelah pemilik Max, Katie telah menikah dan memiliki anak bernama Liam.

4. Child's Play - 19 Juni

Berbeda dengan film-film sebelumnya yang merupakan sekuel, Child's Play adalah film remake dari film tahun 1988 berjudul sama. Sosok boneka mengerikan bernama Chucky juga dihadirkan. Film ini cocok bagi kamu yang doyan cerita-cerita horor. Beberapa bintang di film Child's Play diantaranya Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, Brian Tyree Henry dan Mark Hamill.

5. Toy Story 4 - 21 Juni

Film keempat dari serial Toy Story ini bisa menjadi tontonan keluarga. Selain mengahadirkan mainan lama seperti Woody, Buzz Lightyear, Mr Pitato Head dan lainnya, ada juga mainan baru di film ini. Toy Story 4 mengisahkan petualangan Woody CS menyelamatkan Bo Beep, mainan pengembala yang tak muncul di Toy Story 3.

6. Annabelle: Comes Home - 26 Juni

Film horor lainnya di buan Juni ini adalah Annabelle: Comes Home. Film ini adalah sekuel ketiga serta spin-off dari The Counjuring Universe. Annabelle: Comes Home masih seputar teror dari boneka menyeramkan yang dirasuki roh jahat. Beberapa bintang yang turut meramaikan Annabelle: Comes Home diantaranya ckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson dan Stephen Blackheart.

7. Anna - 28 Juni

Anna akan menjadi penutup film Hollywood di bulan Juni. Film bergenre action thriller ini bercerita tentang seorang perempuan cantik bernama Anna Poliatova (Sasha Luss) yang merupakan model sekaligus agen rahasia paling menakutkan. Ia adalah mesin pembunuh milik Amerika Serikat.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH