7 Fakta Tentang Miss Indonesia Kristania Besouw

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 17 Maret 2015
7 Fakta Tentang Miss Indonesia Kristania Besouw
Kristania Virginia Besouw (instagram)

MerahPutih Internasional - Kristania Virginia Besouw atau yang akrab dipanggil Kristy, Miss Indonesia 2006 lahir di Manado, 7 Mei 1985. Kristania Virginia Besouw merupakan wanita asli Manado yang memutuskan untuk menjadi warga negara Amerika dan bergabung dengan barisan tentara Angkatan Darat US Army.

Bukan hanya wanita Manado, Kristy juga merupakan mantan Miss Indonesia tahun 2006. Ia meraih gelar itu pada 5 Agustus 2006 dengan menyingkirkan 32 pesaing dari 32 provinsi di Indonesia selama setahun penuh. Ia menggantikan Imelda Fransisca yang tampil sebagai Miss Indonesia 2005. (Baca: Kristania Besouw dari Miss Indonesia ke Tentara Amerika)

Namun tahukah anda Kristania Besouw memiliki berbagai fakta yang jarang diketahui orang? Berikut fakta tentang Kristania Besouw seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

#Miss Indonesia Pengkhianat #Tentara Amerika #Miss Indonesia #Kristania Virginia Besouw
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan