Image
Author by : Animenetwork

Seperti yang dilansir animenewsnetwork, film ini akan berkisah tentang hokage ke-7 yang diperankan oleh Naruto yang memiliki anak dengan karakter unik bernama Boruto.

Selain itu juga akan muncul karakter Sarada Uchiha, anak perempuan dari Sasuke dan Sakura. Dan tentu saja, Sasuke dan Naruto pun akan memiliki porsi dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita yang sebelumnya pernah mengarahkan film Road to Ninja: Naruto The Movie.

Boruto: Naruto The Movie dijadwalkan rilis di Jepang pada 7 Agustus 2015.

Image
Author by : Animenetwork

Seperti yang dilansir animenewsnetwork.com, pada edisi ke-32 majalah Weekly Shonen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha mengungkap pemeran karakter dalam film Bruto.

Mereka adalah:

– Chie Nakamura sebagai Sakura Uchiha
– Satoshi Hino sebagai Sai
– Yoichi Masukawa sebagai Rock Lee
– Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi
– Nana Mizuki sebagai Hinata Uzumaki
– Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
– Hana Takeda sebagai Kurotsuchi (Tsuchikage)
– Kouki Miyata sebagai Choujuurou (Mizukage)
– Ryota Takeuchi sebagai Darui (Raikage)
– Akira Ishida sebagai Gaara (Kazekage)

Sebelumnya untuk sebagian karakter telah dibocorkan, sepertiRyuichi Kijima sebagai Mitsuki, Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka, Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki, Hiroki Yasumoto sebagai Kinshiki, Kensho Ono sebagai Shikadai Nara, dan Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki.

Bukan hanya mengungkap pengisi suara dari karakter-karakter itu, majalah Weekly Shonen Jump juga menjelaskan film 'Boruto -Naruto the Movie' juga akan menampilkan generasi terbaru Chunin Exams.

Dan ada juga tim Bruto yang terdiri dari tiga orang yaitu Brurto, InoShikaChou yang baru, dan seorang bocah Genin dari desa lain

Image
Author by : Animenetwork

Jika sebelumnya kita sudah bahas tentang karakter dalam film ini, kini bocoran mengenai tokoh antagonis alias penjahat dalam “Boruto: Naruto the Movie” sudah mulai dibicarakan.

Seperti yang dilansir crunchyroll, para penjahat yang akan melawan ninja Konoha dalam film ini adalah Momoshiki (Daisuke Namikawa), Kinoshiki (Hiroki Yasumoto), dan dua anggota klan Otsutsuki, seperti Kaguya dan Hagoromo, yang bertujuan untuk mencuri Kurama dari Naruto.

 

Image
Author by : Animenetwork

Seperti yang dilansir animenewsnetwork, iklan untuk film karyaMasashi Khisimoto ini telah dirilis dan ditayangkan di layar kaca Jepang.

Berhubung filmnya akan mengkisahkan kehidupan putera sulung Naruto, Boruto yang akan berentangan dengan sang ayah yang telah jadi Hokage maka iklan TVnya pun menggambarkan hubungan emosional antara Naruto dan Boruto.

Dari berbagai sumber dalam film ini Boruto bertekat untuk mengalahkan sang ayah dan untuk itu ia nekat berguru pada Sasuke.

Penasaran? berikut videonya:

Image
Author by : Animenetwork

'Boruto: Naruto the Movie', baru rilis di Jepang Jumat (7/8).

Meski di Indonesia belum di ketahui kapan penayangannya, tanggal penayangan Boruto di Amerika Utara sudah diumumkan.

Seperti yang dilansir Otakumode, Boruto: Naruto the Movie tayang perdana di seluruh bioskop Amerika Utara pada 10 Oktober 2015 mendatang.

Acara premiernya akan dilaksanakan di New York Comic Con dan akan diputar di seluruh biosok Amerika Utara di waktu yang sama.
Boruto; Naruto the Movie berkisah tentang hokage ke-7 yang diperankan oleh Naruto yang memiliki anak dengan karakter unik bernama Boruto.

Selain itu juga akan muncul karakter Sarada Uchiha, anak perempuan dari Sasuke dan Sakura. Dan tentu saja, Sasuke dan Naruto pun akan memiliki porsi dalam film ini.

Eksekutif Produser: Masashi Kishimoto

Skenario dan Karakter Desain: Masashi Kishimoto

Direktur: Hiroyuki Yamashita

Skenario Kerjasama: Ukyou Kodachi

Desain karakter dan Chief Animasi Direktur: Tetsuya Nishio, Hirofumi Suzuki
Artis

Boruto Uzumaki: Yuko Sanpei

Sarada Uchiha: cocoro Kikuchi

Naruto Uzumaki: Junko Takeuchi

Sasuke Uchiha: Noriaki Sugiyama

Image
Author by : Animenetwork

'Boruto: Naruto the Movie' tayang serentak di Jepang sejak 7 Agustus lalu, baru beberapa hari diputar, film ini sudah merauk keuntungan hingga 680 juta Yen atau sekitar Rp7,3 miliar dari hasil penjualan tiket.

Seperti yang dilansir animenewsnetwork.com, hasil itu hanya diambil dari 3 hari pertama pemutarannya di 268 bioskop di Jepang.

Film ini jadi hasil box office film Naruto tertinggi di antara film Naruto sebelumnya.

'Boruto: Naruto the Movie' berhasil mengalahkan hasil perolehan film The Last -Naruto the Movie, yang diputar pada bulan Desember 2014 yang lalu, yang pada akhir pemutarannya meraup total 2 milyar yen.

Image
Author by : Animenetwork

Seperti yang dilansir crunchyroll, majalah Variety mengungkapkan jika saat ini Lionsgate (Hunger Games, Twilight, Divergent) sedang melakukan negosiasi dengan sutradara Michael Gracey untuk mengadaptasi Naruto dalam live action movie.

Menurut kabar yang beredar studio tersebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan hak cipta live action movie dari kisah ninja konoha karya Masashi Kishimoto itu.

Tapi hingga saat ini belum ditentukan Naruto Movie mana yang akan diadaptasi jadi Live Action, menurut beberapa sumber ‘Boruto: Naruto The Movie’lah yang akan dijadikan pilihan.

Yang jelas para penggemar Naruto sudah tidka sabar menunggu kabar bahagia itu, tapi beberapa kemungkinan bisa saja terjadi seperti live action ' Dragonball: Evolution' yang cukup 'menyedihkan'.