7 Fakta Menarik Suho EXO Ini Pasti Bikin Kamu Makin Kagum

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 26 Februari 2017
7 Fakta Menarik Suho EXO Ini Pasti Bikin Kamu Makin Kagum
Suho EXO (Foto: Soompi)

Setelah kemarin sempat membahas soal fakta menarik dari Baekhyun dan Chanyeol EXO, kini giliran kita cara tahu fakta-fakta menarik apa aja sih yang dimiliki oleh seorang Suho dan mungkin saja belum kalian tahu loh Sahabat Merahputih. Yuk langsung aja kita lihat informasinya di bawah ini.

Kim Joon Myun atau yang lebih dikenal dengan Suho EXO ini lahir pada 22 Mei 1991 di Seoul, Korea Selatan. Suho merupakan pemimpin dari boyband EXO yang berada dibawah naungan agensi SM Entertainment bersama Super Junior, Girls Generation, SHINee, Red Velvet dan masih banyak lagi penyanyi top Korea lainnya.

Saat ini, Suho tercatat sebagai mahasiswa dari Korea National University of Arts jurusan akting. Suho adalah personel pertama di EXO yang menjalani audisi saat usianya baru menginjak 16 tahun. Suho berhasil masuk agensi SM Entertainment melalui SM Casting System di tahun 2006 silam.

Sebelum merilis album bersama EXO, Suho, Kai dan Chanyeol sudah lebih dulu tampil di layar kaca melalui video klip TVXQ yang berjudul "HaHaHa Song" pada tahun 2008.Setelah itu, Suho bersama para personel EXO lainnya mulai diperkenalkan ke hadapan public pada 15 Februari 2012 lalu.

Kini Suho telah memiliki popularitas yang melejit bersama EXO, namanya tak hanya dikenal oleh para fans di Korea Selatan aja tetapi juga di Mancanegara. Bahkan, saat ini Suho tak hanya fokus pada dunia tarik suara saja tetapi juga dalam dunia akting, yang paling terbaru ialah Suho baru saja merampungkan sebuah drama Korea berjudul "The Universe’s Star" di tahun 2017 ini.

Sahabat Merahputih pastinya penasaran dong, kira-kira cowok berparas tampan dan punya banyak talenta seperti Suho ini memiliki fakta unik dan menarik apa aja sih ? daripada kalian penasaran langsung aja kita lihat informasinya yuk.

1. Arti dari nama Suho sendiri ternyata cukup keren loh Sahabat Merahputih yakni 'Penjaga'. Gak heran jika doi terpilih untuk menjadi leadernya EXO.

2. Sebelum debut bersama EXO, Suho selalu mentraktir para member dan saling mengobrol satu sama lain. Karena menurutnya itu adalah hal yang baik untuk menjaga hubungan tetap stabil dan menghindari pertengkaran, secara doi kan leadernya EXO guys.

3. Meskipun menjadi ketua di dalam tubuh EXO, ternyata Suho dan D.O itu merupakan member yang memiliki tinggi badan paling pendek di EXO-K.

4. Suho itu dikenal dengan tangisan "ttuswi ttuswi" ketika EXO menerima sebuah penghargaan.

5. Untuk tipe ideal soal wanita, Suho menyukai wanita yang berambut panjang dan suka membaca.

6. Suho menjadi member EXO yang paling rapih diantara anggota lainnya. Selain itu, Suho dan Lay juga menjadi member EXO yang paling boros loh Sahabat Merahputih.

7. Suho adalah member EXO yang paling lama menjalani masa training dibandingkan member EXO lainnya yakni selama 7 tahun.

Enggak cuma Suho loh, masih banyak fakta-fakta menarik dari artis-artis Korea kesayangan kalian yang wajib Sahabat Merahputih ketahui, baca artikel lainnya di sini: 7 Fakta Menarik Chanyeol EXO Ini Pasti Bikin Kamu Kaget.

#Suho EXO #EXO #K-Pop #Fakta Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan