7 Destinasi Wisata di Karawang yang Harus Kamu Kunjungi Terdapat 7 destinasi wisata yang harus kamu kunjungi jika ke Karawang (Foto: yukpiknik.com)

KARAWANG bukan hanya kota lintasan saja. Banyak destinasi wisata yang layak kamu kunjungi. Kota yang memiliki makanan khas Sorabi Dengklok dan Semprong ini menyimpan berbagai tempat yang dapat dijadikan alternatif berwisata. Beragam atraksi wisata mulai dari wisata alam, buatan hingga tempat bersejarah.


1. Curug Cigeuntis, Loji

curug cigeuntis
Air terjun yang menyegarkan (Foto: jejakpiknik.com)


Curug Cigeuntis ini merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal bahkan mancanegara. Tiada hari tanpa pengunjung yang datang ke sini. Dengan keindahan air terjun di kawasan hutan.

Dikutip dari jejakpiknik.com, curug ini memiliki ketinggian lebih dari 25 meter yang berada di Gunung Loji dan Sangga Buana. Untuk menikmati kesejukan air terjun ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk seharga Rp15.000 per orang dan kamu bebas mau foto atau merekamnya. Tempat wisata ini dibuka dari pukul 08.00-17.00. Jika kamu membawa mobil bisa diparkir sekitar 300 meter dari air terjun. Kalau kamu tidak kuat jalan kaki, ada tukang ojek yang siap mengantar kamu ke tempat tujuan.



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH