7 Atraksi yang Wajib Dikunjungi di Playfest 2019 Playfest 2019 akan hadirkan bebagai atraksi menarik (Foto: instagram @playfest2019)

PADA tahun 2019, Narasi kembali menggelar acara tahunana yaitu Playfest 2019 yang akan berlangsung pada tangal 24-25 Agustus 2019 mendatang, yang berlokasi di Parkir selatan Gelora Bung Karno.

Sesuai dengan tagline yang diusung tahun ini "See More, Experience Many", Narasi ingin mengajak semua orang untuk melihat berbagai sisi dan memiliki beragam perspektif di bidang kreatif.

Baca Juga:

Ini nih Lineup Fase Ke-4 Synchronize Fest 2019

Dimana para pengunjung dapat berkolaborasi dengan para kreator konten ternama, belajar langsung dari para pelaku Industri Kreatif, dan bersenang-senang lewat rangkaian instalasi seni, serta pertunjukan musik dalam satu rangkaian event.

Beberapa nama besar yang berkecimpung di industri kreatif pun siap berbagai ide dan inspirasi lewat sesi talks dan sharing session.

Antara lain yaitu Najwa Shihab, Triawan Munaf, Gibran Rakabuming, Mira Lesmana, Riri Riza, Dimas Djayadiningrat, Joko Anwar, Pandji Pragiwaksono, dan Pinot sekeluarga yang datang langsung dari Amerika Serikat.

Lineup lengkap Playfest 2019 (foto: instagram @playfest2019)

Selain itu, ada juga para konten kreator yang namanya tengah naik daun, seperti Nessie Judge, SkinnyIndonesia21, Martin Anugrah, dan Yosi Komalu juga siap mengajak para pengunjung untuk berinteraksi dan berkolaborasi lewat sesi yang lebih akrab.

Tak hanya itu, para pengunjung Playfest 2019 pun akan diajak bernostalgia lewat lagu-lagu hits dari grup band ternama seperti Sheila On 7, Naif, The Adams, dan Efek Rumah Kaca.

Ada juga para pendatang baru kancah musik Indonesia seperti Rendy Pandugo, Feast, dan Dead Bachelors yang akan meramaikan panggung Playfest 2019.

Adapun tujuh atraksi yang wajib dikunjungi di Playfest 2019, yang pertama ialah Berburu Inspriasi di TALKS, dimana pada area Experience Ideas, pengunjung dapat menggali ide dan inspirasi bersama para pelaku industri kreatif dari berbagai bidang.

Atraksi yang kedua yakni bernostagia bersama Sheila On 7, Naif, dan Efek Rumah Kaca. Karena sebuah festival akan terasa garing apabila tak dihiasi dengan hiburan musik. Apalagi para lineup yang hadir lengkap mewakili pecinta musik indonesia litnas generasi.

Atraksi yang ketiga yakni berkolaborasi di Creators on the Ground. Pada area ini, pengunjung bisa beritneraksi langsung dengan para kreator konten dan influencer. Siapapun bisa bebas memulai obrolan, berkolaborasi membuat konten video atau karya yang lainnya.

Keempat yakni Mengunjungi Mural milik Never Too Lavish dan Instalasi Seni dari Basha Market. Di Area Experience Art, para pengunjung dapat memasuki area instalasi seni bernuansa retro karya Basha Market. Jangan lupa juga untuk mengunjungi karya mural dari never too lavish, yang menghiasi tembok jaket dan sepatu.

Lalu atraksi yang kelima ialah menikmati kesunyian di Silent Cinemma. Pada area ini, kamu bisa menonton film dalam tenang tanpa gangguan di dalam studio berkapasitas 50 orang. Para pengunjung juga akan disuguhkan film-film persembahan Miles Film dan Kineforum



Atraksi keenam yakni nyanyi bareng di Boleh Fals Zone. Tempat ini masih di area Experience Entertainment, di zona Boleh Fals ini kamu boleh sumbang suara, sumbang bersama pemuda sinarmas dan Mr. Nostalgila.

Lalu yang ketujuh ialah menyelami Seluk Beluk Dangkut. Dalam hal ini kamu bisa mengenal lebih jauh sejarah perjalanan dangdut di Indonesia. Dimana pengunjung boleh puas berkaraoke dengan lagu-lagu dangdut favorit dan memiliki merchandise menarik dari Bekraf serta Irama Nusantara. Temukan Hello Dangdut juga di area Experience Entertainment.

Nah itu dia guys beberapa artraksi yang wajib dikunjungi di Playfest 2019, Jangan sampai ketinggalan ya! (ryn)

Baca Juga:

Usai Tampil di We The Fest 2018, HONNE Kembali Akan Guncang Jakarta

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH