6 Pengawal Pribadi Artis Dunia Berparas Tampan Instagram/Tim Chung/Kylie Jenner

BAGI selebritas kelas dunia, bodyguard atau pengawal pribadi memang cukup membantu dalam menghalau para paparazi yang terkadang nakal. Itu sebabnya pengawal pribadi menjadi sosok yang pertama kali tertangkap kamera oleh fotografer.

Tak jarang mereka menjadi objek perhatian bahkan memiliki fansnya sendiri. Alasannya selain ahli dalam menjaga selebritis, beberapa pengawal pribadi memiliki paras yang tampan.

Nah dilansir dari Bright Side, Merahputih.com akan menunjukan beberapa pengawal pribadi selebritis dunia yang punya paras tampan. Siapa saja mereka?

Tim Chung, pengawal Kylie Jenner

Instagram/Tum Chung/Kylie Jenner
Tim Chung. (Foto: Instagram/Tim Chung/Kylie Jenner)

Pria Asia ini ialah pengawal pribadi keluarga Kardashian. Beberapa waktu lalu ia bekerja untuk saudara Kylie Jenner, Kim Kardashian. Tim Chung sebenarnya seorang polisi. Karena paras yang tampan ia juga menjadi bintang di industri mode. Dia telah berpartisipasi dalam banyak pemotretan dan bahkan dalam iklan untuk merek mobil terkenal.

Sam, pengawal Daniel Radcliffe

Sumber: Bright Side
Sam. (Foto: Bright Side)

Tak banyak informasi untuk pengawal pribadi aktor Harry Potter ini. Bahkan penggemar Daniel Radcliffe pun tak bisa memperoleh rincian tentang orang yang biasa disapa Sam itu. Namun setidaknya dengan postur tubuh tinggi tegap, tak akan terjadi apa-apa pada sang aktor.

Martin Kristen, pengawal Heidi Klum

Sumber: Bright Side

Martin Kristen. (Foto: Bright Side)

Pria ini sudah melindungi supermodel asal Jerman dan keempat anaknya untk waktu yang cukup lama. Ia pun kerap menjadi objek perhatian paparazzi. Namun saat ini pria tampat tersebut memutuskan mundur menjadi pengawal pribadi dan mendedikasikan diri untuk perlindungan satwa liar.

Julius de Boer, pengawal Beyonce

Sumber: Bright Side
Julius de Boer. (Foto: Bright Side)

Pria berkepala botak ini cukup sering muncul di hasil jepretan paparazzi. Julius de Boer bukanlah pengawal sembarangan dengan otot besar di badannya. Julius mampu berbicara dalam 5 bahasa. Ia juga memiliki perusahaan penyedia layanan pengawal pribadi. Kantor-kantor perusahaannya dapat ditemukan di New York, Abu-Dhabi, dan London.

Peter Van der Veen, pengawal Adele dan Lady Gaga

Sumber: Bright Side
Peter Van der Veen. (Foto: Bright Side)

Mantan polisi Belanda ini pernah dianugerahi gelar 'Mister Europe' di tahun 2005 dalam ajang kontes binaragawan. Beberapa tahun kemudian dia meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi dan memutuskan menjadi pengawal pribadi Adele. Tak lama pria bermata biru itu menjadi pengawal Lady Gaga.

Anthony, pengawal Jennifer Lopez

Sumber: Bright Side

Anthony. (Foto: Bright Side)

Belum lama ini penyanyi bersuara emas Jennifer Lopez kedapatan mempekerjakan pria bernama Anthony sebagai pengawal pribadi. Dengan parasnya yang rupawan Anthony adalah contoh sempurna pengawal pribadi yang keren. Sehingga mungkin saja ia disangka sebagai artis pendatang baru atau model.

Sahabat Merah Putih, itulah enam pengawal pribadi artis dunia dengan paras tampan. Selain artikel ini kamu juga bisa baca Sebelum Berenang, Jangan Pernah Konsumsi ini.

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH