6 Model Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi Gaya rambut Lisa yang bisa ditiru (foto: Instagram @lalalalisa_m)

RASANYA enggak ada habis-habisnya deh membahas Blackpink, girl band asal Korea Selatan yang lagi super tenar. Mulai dari video klip Ddu-Du DDu-Du yang menembus 700 juta view sampai wajah mereka di cover majalah Billboard baru-baru ini.

Nah, sekarang kita bahas yuk salah satu personel Blackpink paling terkenal bernama Lisa dan kita contek gaya rambutnya. Siapa tau aja kamu juga jadi ikutan terkenal berkat gaya rambut Lisa ini.

1. Kepang

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Kepangan Lisa membuatnya menggemaskan dan cantik (foto Instagram@lalalalisa_m)


Kalau kamu punya rambut panjang yang indah, kamu bisa menghiasinya dengan kepangan seperti Lisa. Personel berdarah Thailand ini beberapa kali terlihat dengan rambut yang dikepang.

Hasilnya? Menggemaskan sekali! Apalagi ketika ia dikepang dua. Tidak hanya itu, Lisa juga pernah terlihat mengepang sedikit bagian rambutnya. Gaya ini terlihat keren sekali, cocok buat ditiru.

2. Sleek and straight

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Rambut lurus dan panjang Lisa yang sehat dan tebal (foto: Instagram @lalalalisa_m)


Kata siapa rambut lurus itu membosankan? Kamu bisa lihat artis sekelas Lisa saja masih sering membiarkan rambutnya digerai lo.

Kalau mau mengikuti tampilan Lisa yang satu ini, pastikan jaga kesehatan rambutmu ya. Supaya bisa terlihat tebal, sehat, dan indah seperti rambutnya Lisa.

Apalagi gaya rambut yang satu ini mudah banget buat ditiru. Hanya perlu menjaga rambutmu tetap bersih dan sehat saja.

3. Strong ponytail

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Strong ponytail yang membuat Lisa terlihat keren (foto: Instagram @lalalalisa_m)


Sebagai lead dancer, Lisa harus tampil dengan keren dan memukau di atas panggung. Makanya ia seringkali punya tampilan strong, namun tetap elegan.

Nah, salah satu gaya rambut Lisa yang membuatnya terlihat strong adalah ketika dia menguncir rambutnya jadi satu dan letaknya agak di atas. Kamu bisa melihatnya dalam video klip Ddu-Du DDu-Du ketika Lisa duduk di kursi dan membiarkan buruk bertengger di tangannya.

Gaya rambut ini membuat Lisa terlihat lebih enerjik tapi tetap cantik. Kamu juga bisa mengikutinya nih biar terlihat sekeren Lisa.

4. Berombak

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Rambut lurus dan berombak membuatnya terlihat lebih manis (foto: Instagram@lalalalisa_m)


Kalau di panggung image Lisa dibuat cool dan enerjik, namun sebenarnya di kesehariannya Lisa terlihat manis dengan rambut ombaknya lo.

Anggota termuda Blackpink ini terlihat begitu menggemaskan dan muda dengan rambut panjang berombaknya. Simpel tapi tetap cantik.

Buat kamu yang ingin tampil manis tapi tanpa banyak usaha, boleh nih contek gaya rambutnya Lisa yang satu ini.

5. Half Bun

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Half bun untuk variasi rambut panjangnya Lisa (foto: Instagram @lalalalisa_m)


Lisa juga sering terlihat dengan kuncir cepol setengahnya. Jadi dia akan mengambil sebagian rambuntnya dan mencepolnya kemudian cepolan ini akan berada di ubun-ubun kepalanya.

Sementara sisa rambutnya akan tergerai. Cara ini dilalukan Lisa agar membuat rambutnya terlihat berbeda. Kamu juga bisa lakukan gaya rambut yang satu ini lo.

Supaya rapih, jangan lupa sematkan jepit rambut di area rambutmu dan beri sedikit hair spray agar cepolannya tidak berantakan dan tetap di tempatnya.

6. Double Tone

6 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
Kombinasi dua warna dari Lisa yang terlihat keren (foto: Instagram @blackpinkofficial)


Di awal debutnya, Lisa punya rambut panjang medium yang ikonik banget. Dia punya rambut yang memadukan dua warna.

Enggak usah terlalu lebay, kamu bisa pilih warna dasar yang lebih kalem kemudian ditambahkan dengan highlight warna yang lebih strong.

Supaya mirip Lisa, kamu bisa padukan rambutmu dengan kombinasi warna blonde-pink atau light brown-navy. Dijamin tampilanmu akan jadi lebih memukau. (sam)



Ananda Dimas Prasetya