6 Fakta "Polisi Arogan, Tilang Sopir Transjakarta"

Fredy WansyahFredy Wansyah - Kamis, 26 Maret 2015
6 Fakta
Seorang petugas polisi terekam sedang berusaha menilang sopir bus Transjakarta. (Sumber: Screenshoot YouTube)

MerahPutih Megapolitan - Polda Metro Jaya akhirnya angkat bicara terkait beredarnya sebuah video "Polisi Arogan, Tilang Sopir Transjakarta di Jalurnya" di dunia maya.

Dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul meminta maaf dan berjanji akan segera memberikan arahan kepada seorang personel polisi yang dinilai arogan itu. (Baca: Brigadir M, Polisi yang Bentak Sopir Busway)

Video tersebut hingga kini ramai digunjingkan di dunia maya dan menyebar di jejaring sosial Facebook, Selasa (24/3). Dalam video berdurasi 1.30 menit tersebut, terekam kegaduhan di dalam kabin bus Transjakarta antara penumpang dan seorang petugas polisi, yang hendak menilang sopir bus Transjakarta.

Informasi yang dihimpun redaksi, sosok polisi yang mengamuk dan membentak sopir busway berinisial Brigadir M. Adapun pengendara motor yang menerobos jalur Busway dan tidak mengenakan helm adalah rekan Brigadir M. Berikut enam fakta soal kejadian polisi arogan yang bentak sopir Busway.

#Polisi Tilang Bus Transjakarta #Bus Transjakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan