6 Fakta Menarik Seputar Tommy Page yang Perlu Diketahui

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 05 Maret 2017
6 Fakta Menarik Seputar Tommy Page yang Perlu Diketahui
Instagram @baccarat_ind

Kabar duka datang dari penyanyi internasional, Tommy Page. Pria yang kini berusia 46 tahun itu dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Dilansir Billboard, Sabtu (4/3) waktu setempat, penyanyi, sekaligus eksekutif industri musik itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Jumat (3/3) lalu. Menurut beberapa orang terdekat, penyanyi yang dikenal dengan tembang lagu I'll be your everything dan a shoulder to cry on ini meninggal karena bunuh diri.

Untuk mengenang pria yang lahir di New Jersey, AS ini, yuk simak beberapa fakta unik terkait dirinya berikut:

Instagram @throwbackheaven
Instagram @throwbackheaven

1. Lagu yang ditulis oleh Tommy Page berjudul "I’ll Your Everything" ini sempat memuncaki 100 tangga lagu Billboard pada bulan April 1990, bahkan saat menyanyikan lagu tersebut ia dibantu oleh boyband pembuka era 90-an New Kids On The Block (NKOTB).

Instagram @missiejanet
Instagram @missiejanet

2. Suami dari Charlie ini juga sempat menjatuhkan teleponnya dan menangis saat mendapat kabar jika lagunya yang berjudul "I’ll be Your Everything" menduduki peringkat atas di tangga lagu Billboard.

Instagram @charles.yulia
Instagram @charles.yulia

3. Pria kelahiran 24 Mei 1970 ini pandai menyanyikan lagu dengan menggunakan bahasa Mandarin tanpa membutuhkan penerjemah.

Instagram @claireparrltd
Instagram @claireparrltd

4. Selama berkarier di industri musik, Tommy Page sudah mengeluarkan tujuh album dalam waktu 12 tahun. Beberapa lagunya meledak di Asia, yang salah satunya adalah di Singapura.

Instagram @fajarsodieq
Instagram @fajarsodieq

5. Tommy Page pernah konser tunggal di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Surabaya pada tahun 2013. Dan kembali tampil di Jakarta pada 2015 dan Jakarta dan Solo pada 2016.

Instagram
Instagram @creativedisc

6. Dan yang terakhir, saat konser di Solo, Tommy pernah meminta untuk diantar ke rumah pribadi Presiden Jokowi. Namun niatnya tersebut tertunda, lantaran waktu yang ia miliki jelang konser begitu singkat.

Itulah beberapa fakta menarik dari Tommy Page yang mungkin banyak yang belum diketahui. Kita doakan semoga musisi yang dikenal di berbagai negara ini diterima di sisi-NYA. Yuk selanjutnya baca artikel berikut: Women's March Jakarta Ramaikan Linimasa Twitter

#Artis Asia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan