6 Bidadari Cantik di Liga 1 Putri 2019

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 14 Oktober 2019
6 Bidadari Cantik di Liga 1 Putri 2019
Anggita Oktaviani. (Instagram @anggitaoktavv)

MerahPutih.com - Liga 1 Putri 2019 menjadi komeptisi anyar yang dibentuk Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Pada musim ini, hanya 10 klub yang sanggup dan berpartisipasi di Liga 1 Putri.

Kesepuluh klub tersebut adalah PSS Sleman, TIRA-Persikabo, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Persib Bandung, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Bali United.

Baca Juga

Persija Jakarta Siapkan Pemain U-20 untuk Hadapi Semen Padang

Dalam pelaksanaan kompetisi, sepuluh tim dibagi dalam dua grup, yakni Grup A dan Grup B. Pembagian grup sudah dilakukan dan masing-masing tim akan bermain empat kali dalam penyisihan grup. Dua tim peringkat atas masing-masing grup akan melaju ke semifinal.

Liga 1 Putri. Foto: PSSI
Liga 1 Putri. Foto: PSSI

PSS Sleman, TIRA-Persikabo, Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Persib Bandung menghuni Grup A. Sedangkan PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Bali United ada di Grup B.

Grup A menggelar laga-laganya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan Grup B di Stadion Brantas, Batu, Malang.

Baca Juga

Dedik Setiawan Mengambil Hikmah dari Kegagalan Memperkuat Timnas

Tak hanya laganya yang seru, Liga 1 Putri juga menghadirkan sosok memesona yang buat pria meleleh jika melihatnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut 6 pesepak bola wanita yang mencuri perhatian di Liga 1 Putri:

1. Zahra Muzdalifa (Persija Putri)

Zahra Muzdalifa. (Instagram @zahmuz12)
Zahra Muzdalifa. (Instagram @zahmuz12)

Nama Zahra Muzdalifa tak asing lagi di pencinta sepak bola Indonesia. Apalagi untuk kaum Adam. Zahra sangat populer.

Tak hanya kecantikannya saja, ia piawai dalam memainkan sang kulit bundar. Bahkan, ia tak pernah absen dari pemanggilan Timnas Indonesia Wanita.

Saat Asian Games 2018, Zahra mampu melesatkan dua gol saat Indonesia menang 6-0 melawan Maldives. Di Liga 1 Putri 2019, dara 18 tahun bergabung dengan tim Persija Jakarta.

2. Shafira Ika Putri (TIRA-Persikabo Putri)

Shafira Ika Putri. (Instagram @shafiraikaputri13)
Shafira Ika Putri. (Instagram @shafiraikaputri13)

Nama Shafira Ika Putri adalah sosok cantik selanjutnya di Liga 1 Putri. Ia memiliki kemampuan bermain sepak bola sebagai gelandang serang.

Tak jarang, kepiawainnya bermain sepak bola juga tak kalah dengan kecantikannya. Ia bersama Zahra menjadi langganan masuk ke Timnas Indonesia Wanita.

3. Basia Putri (Persija Putri)

Basia Putri. (Instagram @Basiaputri)
Basia Putri. (Instagram @Basiaputri)

Basia Putri merupakan sosok pemain Persija Jakarta putri. Namanya memang belum sepopuler Zahra. Namun, kecantikan Basia buat para pria meleleh.

Tak hanya kecantikannya, Basia juga sangat piawai bermain sepak bola. Bahkan, ia kerap bermain dengan kaum Adam setiap ada pertandingan eksibisi.

#Liga 1 #Persija #Zahra Muzdalifa
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan