6 Aktris Korea Buktikan Popularitas dengan Miliki 10 Juta Pengikut

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 18 Januari 2021
6 Aktris Korea Buktikan Popularitas dengan Miliki 10 Juta Pengikut
Deretan aktris ini memiliki pengikut terbanyak di Korea Selatan. (Foto: Instagram/dlwlrma)

JUMLAH pengikut di Instagram menjadi salah satu cara orang mengukur popularitas seorang artis. Dengan Hallyu yang semakin mendunia, beberapa aktris Korea ini bahkan telah memiliki jumlah pengikut Instagram hingga lebih dari 10 juta.

Instagram adalah salah satu cara yang paling disukai penggemar untuk terhubung dengan bintang favorit mereka. Hal ini karena mereka dapat melihat bagaimana idolanya dalam kehidupan sehari-hari yang jauh dari sorotan kamera.

Baca juga:

Campur Tangan Agensi saat Wawancara Idola K-Pop

Berikut adalah enam aktris populer yang memiliki banyak pengikut di Instagram, berkat paras cantik mereka, kemampuan akting yang luar biasa, hingga hubungan penuh kasih sayang dengan para penggemar.

1. IU

Aktris IU. (Foto: Instagram/dlwlrma )
Aktris IU. (Foto: Instagram/dlwlrma )

IU adalah salah satu aktris K-drama yang paling banyak memiliki pengikut di Instagram. Dia saat ini memiliki 17,8 juta followers. IU tidak hanya membagikan foto-foto dari kesehariannya, tapi ia juga menggunakan platform tersebut untuk memberi tahu para penggemarnya, ketika ia mengunggah video ke kanal YouTube-nya dan memberikan spoiler tentang lagu-lagu barunya.

2. Bae Suzy

Aktris Bae Suzy. (Foto: Instagram/skuukzky )
Aktris Bae Suzy. (Foto: Instagram/skuukzky )

Suzy saat ini memiliki 15,1 juta followers. Dia menarik banyak perhatian dari para penggemarnya dengan mengunggah foto-foto dari balik layar dramanya, perjalanannya, dan kehidupannya sehari-hari.

3. Lee Sung-kyung

Aktris Lee Sung-kyung. (Foto: Instagram/heybiblee)
Aktris Lee Sung-kyung. (Foto: Instagram/heybiblee)

Sung-kyung, yang popularitasnya meningkat setelah berperan dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Dr. Romantic 2. Saat ini memiliki 12,1 juta pengikut Instagram.

Model yang menjadi aktris ini menggunakan platform tersebut untuk berhubungan dengan para penggemar. Biasanya, ia mengunggah foto dari balik layar kegiatan syutingnya dan kesehariannya.

Baca juga:

Tiara Andini dan Arsy Widianto Duet di Lagu Berbahasa Korea

4. Im Yoon-ah

Aktris Im Yoon-ah. (Foto: Instagram/yoona__lim )
Aktris Im Yoon-ah. (Foto: Instagram/yoona__lim )

YoonA yang saat ini sama-sama aktif sebagai anggota Girls’ Generation dan aktris, memiliki 12 juta pengikut di Instagram. Dia memberi penggemar sekilas tentang kehidupan sehari-harinya, dengan mengunggah foto-foto dari hari libur, serta beberapa foto dari pemotretan yang telah dia lakukan.

5. Park Shin-hye

Aktris Park Shin-hye. (Foto: Instagram/ssinz7 )
Aktris Park Shin-hye. (Foto: Instagram/ssinz7 )

Shin-hye, yang secara aktif menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Saat ini ia memiliki 11,2 juta followers dan telah mengunggah sebanyak 1.099 foto. Shin-hye sering kali memposting foto swafoto menggemaskannya dan kegiatannya saat syuting drama.

Aktris ini juga selalu berterima kasih kepada penggemar dengan membagikan foto hadiah yang dikirimkan kepadanya.

6. Song Hye-kyo

Aktris Song Hye-kyo. (Foto: instagram/kyo1122 )
Aktris Song Hye-kyo. (Foto: instagram/kyo1122 )

Aktris terakhir dalam daftar ini adalah Hye-kyo, dengan 10,9 juta pengikut. Walaupun jarang aktif Instagram, dia biasanya mengunggah b-cut dari pemotretannya dan pemandangan indah di sekitarnya. Penggemar pun sering mengagumi kecantikan paras yang ia miliki. (Scp)

Baca juga:

Bong Joon-ho Jadi Presiden Juri Festival Film Venesia 2021

#KPop #Kpop Idol #Drama Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan