500 Karyawan Ayah Mirna Lakukan Aksi Solidaritas di PN Jakarta Pusat

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 27 Oktober 2016
500 Karyawan Ayah Mirna Lakukan Aksi Solidaritas di PN Jakarta Pusat
Sejumlah karyawan ayahnya Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, melakukan aksi solidaritas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (27/10). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Megapolitan - Sidang putusan kasus pembunuhan atas terdakwa Jessica Kumala Wongso menyedot perhatian publik. Salah satunya dari karyawan dari perusahaan jasa Fajar Indah Jaya Jakarta (FIJJ) milik ayahnya Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

Yoyo (50) salah satu karyawan yang diwawancarai merahputih.com mengatakan kedatangannya bersama 500 rekannya yang lain merupakan bentuk solidaritas dan dukungan bagi keluarga Mirna.

"Kita datang Inisiatif sendiri. Kita mau ngasih support ke pak Darmawan, kita ingin mengawal sidang ini, kita ingin hukum ditegakan," kata Yoyo sambil menenteng poster bertuliskan Justice For Mirna.

Berdasarkan pandangan mata, para karyawan FIJJ ini datang secara bergantian. Pasalnya berlangsungnya sidang bertepatan dengan jam kerja karyawan.

"Kita orang lapangan, kita jasa kurir, kita jam setengah 11 datang tapi kerja dulu tadi jam 8, nanti selesai ini kita kerja kembali," terangnya.

Yoyo pun berharap bila hasil vonis Jessica sesuai keinginan keluarga Mirna. Namun Yoyi berjanji jika keputusan hakim tidak sesuai maka ia bersama rekan-rekan tidak akan bertindak anarkis.

"Harapan yang kita inginkan vonis seadil-adilnya, tapi kita enggak anarkis dan jangan sampai," tambahnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Bikin Penasaran, #VonisJessica Jadi Trending Topic!
  2. Otto Hasibuan: Jessica Bebas
  3. Pekan Depan, Nasib Jessica Kumala Wongso Divonis
  4. Ayah Mirna Akan Banding jika Hakim Ringankan Hukuman Jessica
  5. Otto Hasibuan Beberkan Percakapan Darmawan Dan Krishna Murti
#Vonis Jessica #Kopi Sianida #Wayan Mirna Salihin #Jessica Kumala Wongso
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan