Zodiak

5 Zodiak Paling Woles dan Cinta Damai

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 03 November 2020
5 Zodiak Paling Woles dan Cinta Damai
Beberapa zodiak berkarakter santai dan cinta damai (Foto: pexels/hebert santos)

WATAK dan perilaku setiap manusia berbeda-beda. Ada yang berapi-api, impulsif, dan tenang. Mereka yang memiliki pembawaan tenang tidak mudah lepas kendali. Bahkan untuk hal-hal yang membuat marah, mereka cenderung meluangkan waktu untuk memutuskan reaksi seperti apa yang bisa diekspresikan. Itu pun biasanya bereaksi dengan tenang.

Orang-orang dengan karakter tenang tidak membutuhkan drama untuk bertahan hidup dan lebih suka semua orang tetap tenang. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tenang dan tidak perlu memasukkan diri mereka ke dalam situasi yang berpotensi bergejolak hanya untuk merasa didengarkan. Inilah 5 zodiak woles dan cinta damai.

BACA JUGA:

Pola Asuh Disiplin Hasilkan Anak Tangguh dan Bertanggungjawab


1. Libra (23 September - 22 Oktober)

libra
Libra mencoba tetap kalem di situasi genting.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Libra mencoba untuk tidak bereaksi bahkan disituasi genting karena mereka tidak ingin memperburuk keadaan dan membenci konflik.

Libra meluangkan waktu untuk menikmati kesenangan hidup yang sederhana dan mereka mencoba mencari kebaikan dalam segala hal. Ketika kamu dapat dengan mudah menemukan kebahagiaan, kamu dapat duduk dan membiarkan hidup terjadi tanpa memerlukan reaksi yang besar sebagai validasi.


2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

pisces
Pisces menghindari drama.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Pisces berusaha menghindari perasaan kewalahan dan drama karena itu menyebabkan mereka sangat stres. Mereka sangat sensitif dan tampaknya secara intuitif mengetahui apa yang dibutuhkan orang dari mereka.

Pisces cenderung tidak mementingkan diri sendiri. Jadi mereka tidak akan bereaksi berlebihan hanya agar mereka bisa didengar. Mereka lebih suka menghindari keributan dan menawarkan dukungan daripada membuat segalanya menjadi lebih buruk dengan reaksi mereka.


3. Taurus (20 April - 20 Mei)

taurus
Taurus bukan tipe orang impulsif. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Taurus tidak impulsif dan perlu memproses berbagai hal sebelum bereaksi.

Jika sesuatu terjadi dan Taurus tergoda untuk bereaksi. Mereka akan langsung menghentikan diri. Mereka tahu bahwa mereka mudah marah, dan jika mereka bertindak tanpa berpikir, mereka hanya akan memperburuk keadaan.

Taurus tahu bahwa sebagian besar situasi tidak membaik dengan respons emosional langsung. Sebaliknya berpikir rasional adalah cara untuk membantu.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

aquarius

Inilah hal tentang Aquarius: mereka sangat nyaman dengan siapa mereka dan tidak perlu membuktikan diri sepanjang waktu.

Jika mereka merasa seseorang berbicara buruk tentang mereka atau entah bagaimana mengancam mereka, Aquarius tidak harus segera memperbaiki keadaan atau "memberi mereka pelajaran". Orang-orang ini mampu melepaskan segala sesuatunya.

Meskipun mereka mungkin bukan orang yang paling nyaman ketika membicarakan perasaan mereka, itu tidak berarti mereka tidak memilikinya. Mereka hanya menyimpannya untuk diri mereka sendiri sampai waktu yang tepat tiba. Jika seseorang berada di tengah pertengkaran yang meningkat, Aquarius akan mencoba menenangkan mereka.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

scorpio
Scorpio cenderung mempertimbangkan pilihan.(Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Scorpio memiliki tekad bulat terutama untuk berbagai prioritas yang telah ditetapkannya. Mereka intens, bersemangat, dan juga pintar.

Mereka tahu bahwa bereaksi saat diliputi amarah akan menjadi bencana dan tidak pernah menjadi rencana terbaik. Scorpio cenderung duduk dan mempertimbangkan pilihan mereka sebelum bereaksi.

Ada hal-hal yang mungkin menuntut perhatian mereka segera. Namun kebanyakan, tindakan yang lebih baik bagi mereka adalah melihat apa yang terjadi dan kemudian bereaksi. Scorpio cenderung tidak lupa ketika sesuatu telah dilakukan terhadap mereka secara pribadi, jadi meskipun mereka mungkin tidak langsung bereaksi, mereka mungkin mencari pembalasan di kemudian hari.

Itulah lima zodiak yang mampu bersikap tenang dan tetap berpikir logis meski dikuasai amarah. Jika zodiakmu salah satu dari lima zodiak tersebut, ketahuilah bahwa kamu telah membantu menjaga perdamaian dan membuat segalanya menjadi lebih baik.(Avia)

BACA JUGA:

5 Tips untuk Berhenti Membandingkan Dirimu dengan Orang Lain

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi #Kesehatan #Kesehatan Mental
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan