Fashion

5 Tren Summer Dress 2021, Mana Favoritmu?

annehsannehs - Minggu, 25 Juli 2021
5 Tren Summer Dress 2021, Mana Favoritmu?
Ruched. (Foto: Hypebae)

MUSIM panas biasanya identik dengan dress lucu dengan bahan adem yang cocok digunakan untuk berlibur ke pantai. Meski belum bisa traveling, tren pakaian musim panas 2021 tetap memberikan model sundresses yang lucu-lucu. Bisa banget dijadikan sebagai inspirasi busana ketika pandemi telah berakhir nanti. Melansir laman Hypebae, berikut merupakan lima tren summer dress yang lucu.

Baca juga:

Jangan Asal Semprot agar Aroma Parfum Tahan Lama

1. Menonjolkan detil ruched

Ruched. (Foto Hypebae)
Ruched. (Foto: Hypebae)

Gaun musim panas 2021 ini mengedepankan detail ruched, lipatan kain berulang yang menimbulkan kerut. Gaun yang menonjolkan ruched ini biasanya terdiri dari two pieces. Fitur kerut tentunya mampu menunjukkan keelokan tubuh baik dalam ukuran gaun mini maupun maxi.

2. Cut-Out dress

Cut out dress. (Foto Hypebae).jpg
Cut out dress. (Foto: Hypebae).jpg

Gaun dengan potongan yang tidak simetris menjadi tren yang membanjiri media sosial beberapa waktu terakhir. Gaun dengan model cut-out mampu memberikan kesan yang sensual dan seksi. Kamu juga bisa menyempurnakan penampilanmu dengan beberapa aksesoris kepala dan telinga.

3. Dress motif penuh warna

Colorful dress. (Foto hypebae).jpg
Colorful dress. (Foto: hypebae)

Warna cerah dengan pola yang nyentrik menjadi salah satu tren musim panas terbaik yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa mengkreasikan gaya rambut yang berbeda, untuk memberikan kesan unik yang belum pernah kamu tampilkan sebelumnya.

Baca juga:

Koleksi Parfum Davidof Edisi Street Fighter V

4. Shoulder dress

shoulder dress. (Foto look love lust)
shoulder dress. (Foto: look love lust)

Jika ingin memamerkan bahu, shoulder dress menjadi busana yang paling tepat untukmu. Dari model summer dress lainnya, shoulder dress menjadi pakaian yang paling pas untuk digunakan pada acara semi-formal, seperti pesta dansa atau makan malam.

5. Slip dress

Slip dress. (Foto Hypebae).jpg
Slip dress. (Foto: Hypebae)

Kamu pencinta busana minimalis? Tenang, ada tren summer dress yang cocok untukmu di 2021. Slip dress dengan warna netral bisa menjadi outfit yang outstanding, disertai dengan aksesoris telinga dan kepala favoritmu. Jika hendak berpergian ke pantai, kamu bisa juga bisa menggunakan slip dress ini sebagai outer yang dikenakan di atas baju renangmu. (SHN)

Baca juga:

Berawal dari Cicitan Twitter, Rich Brian dan bbno$ Lahirkan Single 'Edamame'

#Fashion #Trend Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan