IFW 2023

5 Tren Riasan dari Wardah di IFW 2023

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 27 Februari 2023
5 Tren Riasan dari Wardah di IFW 2023
Wardah bagikan look tren terkini di IFW 2023. (foto: Kamibijak/Evan Andraws)

DI ajang fesyen terbesar Tanah Air, Wardah merilis produk eksklusif mereka. Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 menggandeng produk kecantikan kenamaan ini sebagai riasan resmi yang mempercantik wajah para model nan tampil di IFW. Dengan semangat kolaborasi, Wardah menggandeng penata rias lokal untuk membagikan lima tren riasan.

Dalam acara Wardah Makeup Look 2023, jenama make-up Indonesia ini memberikan produk yang memiliki hasil akhir complexion matte hingga glow, mata natural hingga glossy, bibir matte hingga glossy dengan menggunakan tone warna tampilan make-up yang berkarakter.

BACA JUGA:

Gaya Baru Kain Karawo dari Fachriel Djou di IFW 2023

"Pada kesempatan ini, Wardah kembali memperkenalkan dan menampilkan tren riasan baru di panggung IFW yang berkolaborasi bersama make-up artist ternama Tanah Air. Make-up look 2023 yang kami perkenalkan ini mencerminkan perempuan Indonesia yang progresif, kuat, dan berdaya,” ucap Brand Manager Wardah Decorative Ulfah Hasanah.

wardah IFW 2023
Menggandeng lima make-up artist dan influencer kenamaan Tanah Air.(foto: Kamibijak/Evan Andraws)

Perilisan yang dilakukan di Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2023, Wardah memiliki tema Beauty Moves You: Be Brave, Sway the Wave. Tema ini memiliki arti yang inspiratif, yaitu perempuan cantik, kuat, dan hebat untuk bersama-sama menerjang terpaan ombak kehidupan.

Wardah mendemonstrasikan tren riasan wajah IFW 2023 bersama beauty influencer Kiara Leswara, make-up artist ternama Indonesia Hepi David, serta Wardah Official Make Up Artist Yulia Fazrin, Risma Bianca, dan Sari Putri.

Berikut Tren make up Wardah yang diperlihatkan influencer dan para MUA di IFW 2023.

Kiara Leswara

Kiara mendemonstrasikan tampilan riasan yang mengusung Korean Pinkish yang terinspirasi dari tren makeup ala Korea, Wardah membawa 'Korean Pinkish' sebagai salah satu tren dari Wardah 2023 yang cocok untuk riasan sehari hari karena memiliki hasil akhir natural pinkish dan glowing.

Winged Brown Liner

David memperlihatkan tren make-up Winged Brown Liner yang terinspirasi dari tren make-up parade busana dunia yang bermain lebih eksploratif pada mata. Tren ini juga sangat cocok digunakan saat acara acara formal atau Lebaran tahun ini.

BACA JUGA:

Gaya Baru Kain Karawo dari Fachriel Djou di IFW 2023

Soft Glam

Yulia Fazrin mendemokan makeup look Soft Glam yang cocok digunakan sehari-hari dan pada acara formal. Makeup ini berfokus pada warna mata dan bibir, serta warna mata dibuat kecoklatan dengan shimmer sehingga tetap natural tapi stand out. Tampilan ini juga memiliki hasil matte yang dapat bertahan lama untuk jenis kulit yang berminyak.

wardah IFW 2023
Make-up yang mencerminkan perempuan Indonesia yang progresif, kuat, dan berdaya.(foto: Kamibijak/Evan Andraws)

Rosu Soft Liner

Risma Bianca membuat tampilan riasan wajah Rosy Soft Liner yang memiliki nuansa pinkish. Terinspirasi dari gabungan tampilan Korea dan parade busana dunia.

Dewy Natural

Sari Putri mendemonstrasikan riasan dengan tampilan Dewy Natural. Melalui tampilan makeup Dewy Natural, Wardah membawa kembali tren tanpa riasan, tapi dengan riasan yang natural dan merona. (mro)

BACA JUGA:

Enchanting of Karawo Tutup IFW 2023

#Fashion #Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan