Fashion

5 Tren Kecantikan Populer di London Fashion Week 2022

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 29 September 2022
5 Tren Kecantikan Populer di London Fashion Week 2022
London Fashion Week diadakan selama lima hari. (Foto: Instagram/@instagfran_londonfashionweek)

LONDON Fashion Week sudah selesai digelar pada 20 September lalu. Meski sudah lebih dari seminggu berakhir, tren kecantikan pada acara fashion show ini tetap membekas di hati fashionista.

Seperti diberitakan oleh Vogue, London Fashion Week 2022 memilki lima tren kecantikan yang agaknya akan terus populer hingga akhir tahun. Kamu bisa mencobanya karena pengaplikasiannya sebenarnya tidak sulit.

Baca Juga:

Merek Fesyen Lokal Indonesia Melantai di London Fashion Week 2022

Para model London Fashion Week 2022 berhasil memberikan penampilan memukau lewat tren-tren kecantikan ini, antara lain:

1. Brow lamination

Untuk kamu yang ingin terlihat nyentrik dan unik, kamu dapat mencoba tren kecantikan ini. Jika pada umumnya kamu menggunakan pensil alis untuk mempertegas bentuk dari alismu, berbeda halnya dengan yang dilakukan penata rias Isamaya Ffrench.

Ia memperkenalkan kembali teknik tradisional menggunakan pomade eyebrow untuk menata alis para model ke dalam berbagai bentuk efek yang mencolok. Tetapi perlu diingat untuk kamu yang ingin mencoba tren ini, harus memiliki bulu alis yang lebat dan tebal.

2. Disco Eyeshadow

Perayaan akhir tahun akan diadakan sebentar lagi. Untuk menyambut awal baru tersebut tentu tidak lengkap rasanya tanpa mengadakan sebuah pesta. Trend disco eyeshadow bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat di akhir tahun ini, yaitu dengan menggunakan eyeliner berwarna terang yang ditaburi dengan manik-manik di atasnya.

Merawat kulit menjadi lebih bercahaya juga sangatlah penting. (Foto: instagram/@londonfashionweek


3. Kulit yang Sehat

Pada pagelaran kali ini, tak jarang model yang melakukan catwalk dengan tampilan kulit yang cerah. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang bercahaya adalah dengan melakukan perawatan. Para model disuguhi perawatan wajah mini dengan menggunakan essence mengandung diamond brightening yang meningkatkan cahaya, terhidrasi dan kenyal.

Baca Juga:

London Fashion Week Digelar Secara Daring


4. Rambut Berkilau

Sering kali kita melihat seorang model memiliki rambut yang simpel hingga aneh. Namun, rambut mereka selalu tampak berkilau dan sehat. Ternyata tampilan glossy tersebut diperoleh dengan menggunakan dry shampoo yang mampu mengurangi minyak berlebih di garis rambut, lalu menambahkan kilau.

Rambut lurus sempurna, menjadi salah satu tren rambut saat ini. (Foto: instagram/@londonfasionweek)


5. Warna reflektif

Salah satu tren yang ada di London Fashion Week adalah warna-warna reflektif, yang membuat kamu tampak lebih bercahaya ketika terkena sorotan cahaya flashlight. Penggunaan warna reflektif ini tidak hanya dapat digunakan pada riasan wajahmu saja, melainkan juga pada pakaianmu. (nbl)

Baca Juga:

Pakaian dengan UPF, Berikan Perlindungan Ekstra dari Sinar Matahari

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan