Film
5 Tontonan Santai di Disney Plus, Siap Temani Kesibukanmu Mulan menjadi tayangan yang wajib kamu tonton. (Foto: CNET)

MEMASUKI akhir tahun, mungkin kamu sibuk untuk merekap pekerjaan, mengadakan rapat tiap minggu, atau bahkan menyelesaikan pekerjaan dari para klien. Ingat, kerja juga butuh jeda. Alangkah baiknya jika kamu meluangkan waktu beberapa jam untuk menonton film dan serial di rumah.

Mulai dari Mulan hingga Buku Harianku, berikut lima tontonan di Disney Plus Hotstar yang siap menemani waktu santai kamu:

Baca juga:

Di Balik Kontroversi Film 'Mulan'

1. Mulan

Mendengar kata Mulan mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan live-action terbaru dari Disney ini. Sempat ramai dibicarakan saat perilisannya, Mulan masih masuk dalam daftar film rekomendasi yang wajib kamu tonton. Film ini menceritakan ketika kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa satu pria dari setiap keluarga wajib bergabung dengan kekaisaran untuk mempertahankan negara.

Hua Mulan, putri tertua dari seorang pejuang terhormat, memutuskan untuk menggantikan sang ayah yang sakit-sakitan. Film ini juga mengajarkan kamu untuk tetap konsisten terhadap prinsip yang nantinya akan membawa kemenangan. Mulan dibintangi oleh Liu Yifei, Jet Li, Donnie Yen, Gong Li, hingga Jason Scott Lee.

2. Godmothered

Godmothered adalah film komedi fantasi AS yang digarap oleh sutradara Sharon Maguire dan ditulis Kari Granlud serta Melissa Stack. Mengambil cerita bernuansa Natal, Godmothered menceritakan tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pemulihan namun harus menerima fakta pekerjaannya terancam punah.

Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor memulai perjalanannya setelah ia menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan. Film ini dibintangi oleh Isla Fisher, Jillian Shea Speader, June Squibb, Willa Skye, dan Jane Curtin.

3. Agent of S.H.I.E.L.D Season 7

Musim terakhir untuk Agent of S.H.I.E.L.D akhirnya tiba. Serial yang mendapat pujian dari berbagai kritikus film ini akan membawamu kembali ke masa lalu. Kali ini ceritanya mengenai Coulson dan Agen S.H.I.E.L.D yang terdorong ke masa lalu dan terdampar di New York era 1931.

Dengan Zephyr baru yang diatur agar dapat melakukan lompatan waktu kapan saja, tim harus segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika gagal, itu berarti bencana untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan dunia.

Serial terakhir ini dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na Wen, Chloe Bennet, Elizabeth Henstridge, Henry Simmons, Natalia Cordova-Buckley, dan Jeff Ward.

Baca juga:

WandaVision Tayang 15 Januari 2021 di Disney Plus

4. Black Beauty

Black Beauty adalah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Ashley Avis. Film ini diadaptasi dari novel 1877 dengan judul yang sama ciptaan Anna Sewell. Black Beauty menceritakan seekor kuda liar lahir di Amerika Barat yang dipisahkan dari keluarganya.

Beauty dibawa ke Birtwick Stables dan ia bertemu dengan seorang gadis remaja yang penuh semangat, Jo Green (Mackenzie Foy). Beauty dan Jo menjalin ikatan tak terpatahkan yang membawa Beauty melalui berbagai perjalanan, tantangan, dan petualangan dalam hidupnya.

5. Buku Harianku

Kalau sebelumnya film-film barat, kali ini datang dari dalam negeri, yakni Buku Harianku. Film ini menghadirkan kisah yang menghangatkan hati tentang keluarga dan persahabatan.

Dibintangi oleh aktor legendaris Slamet Rahardjo dan aktris cilik baru Kila Putri, Buku Harianku membawa pesan makna melalui kisah Kila dan keluarganya tentang bagaimana orang tua harus hadir untuk anak-anaknya. Film ini juga melibatkan deretan artis ternama tanah air semisal Dwi Sasono, Widi Mulia, Gary Iskak, Ence Bagus, Widuri Puteri, dan Tizza Radia. (and)

Baca juga:

Lewat Perintah Suara, Disney Plus Kini Bisa Diputar di Google Assistant

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
NonaRia: 'Malu Dong' Hari Gini Masih Buang Sampah Sembarangan
ShowBiz
NonaRia: 'Malu Dong' Hari Gini Masih Buang Sampah Sembarangan

Single ini berisikan imbauan untuk membuang sampah pada tempatnya.

Mengenal Virus Marburg yang Mirip Ebola
Fun
Mengenal Virus Marburg yang Mirip Ebola

Penyakit Virus Marburg (MVD), yang kabarnya mirip virus ebola diberitakan terjadi di wilayah Afrika. virus ini terdeteksi di Guinea, Afrika

Vaksin COVID-19 Nonsuntik Tengah Diuji Coba
Fun
Vaksin COVID-19 Nonsuntik Tengah Diuji Coba

Di tengah pandemi COVID-19 yang kian bergejolak di seluruh dunia, sebuah negara tengah menguji coba vaksin COVID-19 nonsuntik

Cara Terbaik Redakan Sakit Menstruasi
Hiburan & Gaya Hidup
Cara Terbaik Redakan Sakit Menstruasi

Pengobatan alami yang bisa kamu coba.

Ada 30 Juta Orang Berusaha Belajar Bahasa Baru Sepanjang 2020
Fun
Ada 30 Juta Orang Berusaha Belajar Bahasa Baru Sepanjang 2020

Belajar bahasa cukup jadi tren di 2020.

5 Karakter Drama Korea 2020 yang Paling Stylish
Fashion
5 Karakter Drama Korea 2020 yang Paling Stylish

Selain memperlihatkan pasangan romantis, alur cerita memukau, dan momen yang tak terlupakan.

Kulkas Mini Xbox Series X
Fun
Kulkas Mini Xbox Series X

Xbox Mini Fridge akan dibanderol dengan harga USD99 atau sekitar Rp1,5 juta

Sutradara Kate Herron Absen di Musim Kedua ‘Loki’
ShowBiz
Kemenparekraf Optimis Industri Modest di Indonesia Bangkit Kembali
Fashion
Kemenparekraf Optimis Industri Modest di Indonesia Bangkit Kembali

Kemenparekraf sudah mengupayakan beberapa langkah, guna meningkatkan geliat industri fesyen modest, agar dapat saing di internasional

Amerika Serikat Kembalikan Tiga Artefak Indonesia
Fun
Amerika Serikat Kembalikan Tiga Artefak Indonesia

Atas penyelidikan terhadap Subhash Kapoor.