5 Tempat Wisata Baru di Bali yang Sedang 'Hits' di Kalangan Anak Muda Berbagai tempat wisata baru di Bali yang sedang hits (foto: thebalitravels)

BALI memang selalu menawarkan destinasi wisata yang lengkap dan berkelas. Tak cuma tempat wisata semata, banyak sekali tempat nongkrong yang hits dan bikin kamu ingin ke sana lagi.

Cafe, resto, resort dan spot-spot foto di Bali jadi tempat yang paling sering didatangi "anak muda zaman now" dari berbagai kota di Indonesia, terutama ya Jakarta lah ya.

Tempat nongkrong ini sejatinya adalah tempat yang didatangi dengan tujuan prestise dan konten sosial media. Tempat wisata di Bali memang tak pernah habis memberi kejutan.

Hadirnya spot baru dengan panorama memukau, membuat nama Bali kian menggoda untuk dikunjungi. Meski demikian, banyak wisatawan yang mengenal Bali hanya sebatas Pantai Kuta atau Pantai Pandawa.

Padahal ada begitu banyak wisata menarik yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Terlebih beberapa waktu belakangan muncul banyak wisata baru di Bali yang sedang 'hits' di kalangan para pelancong.

Yuk, kita simak apa saja lima tempat wisata bali yang wajib kamu kunjungi!

1. Omnia Dayclub Bali

Tempat Wisata Hits di Bali
Salah satu beach club yang kini paling ramai dikunjungi (foto: prestigeonline.com)


Jika anda bertanya dimana tempat nongkrong paling hits di Bali saat ini, maka jawabannya Omnia Dayclub Bali. Omnia Bali salah satu klub pantai terbaru di Uluwatu, jaraknya sekitar 1,5 jam perjalanan dari tempat wisata Seminyak.

Berada di kawasan Uluwatu, DayClub ini memiliki konsep yang cukup menarik dan diincar banyak wisatawan. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan nongkrong, berenang, dan makan dengan pemandangan laut lepas disana.

Lokasi nongkrong di Omnia Bali dibagi menjadi tiga bar, yakni main bar, pool bar, dan cube bar. Omnia buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.30 WITA.

2. Ice Cream World Bali

Tempat Wisata Hits di Bali
Tempat kekinian yang lucu untuk kamu berfoto (foto: picswe.com)


Objek wisata terbaru di Bali ini menawarkan tempat spesial, tidak hanya sebagai tempat mencicipi kelezatan es krim pilihan tetapi juga sebagai tempat wisata swafoto terbaru di Bali.

Ice Cream World Bali menyediakan ruangan-ruangan khusus dengan tema yang berbeda-beda khusus bagi mereka yang ingin swafoto dengan latar belakang photo yang instagenic.

Tujuan lain pengunjung ke sini selain es krim adalah untuk berfoto, jadi kamu perlu memperhatikan penampilan dan gaya, pose bahkan juga kamera.

Tempat swafoto dalam ruangan ini baru buka pada tanggal 13 Februari 2018, dan bisa menjadi agenda tour di Bali ketika kamu mengunjunginya lagi.

3. Ibiza in Bali

Tempat Wisata Hits di Bali
Membawa suasana Ibiza di Spanyol ke Seminya Bali (foto: ibizainbali.com)


Mau liburan ke pantai gaul seperti Ibiza? Nggak usah jauh-jauh ke Spanyol. Pulau Dewata, Bali, punya spot cantik yang serupa dengan Ibiza, La Plancha!

Berlokasi di kawasan Seminyak, La Plancha berada di atas Pantai Mesari. Spot ini merupakan sebuah bar cantik yang dibangun oleh seorang warga Spanyol bernama Gonzales.

Ibiza in Bali merupakan anomali di Jimbaran. Alih-alih bersarang di sentra turis, beach club anyar ini malah bercokol di dekat bandara. Lokasinya berjarak kurang dari 300 meter dari Pasar Ikan Kedonganan. Namun anomali tersebut yang membuat tempat nongkrong ini menarik.

Mengusung konsep terbuka, Ibiza in Bali menghadirkan kolam renang dengan dek kayu serta day bed berkelir putih serta payung berwarna senada. Sekilas, memang seperti di Ibiza. Bedanya, alih-alih perahu yacht, pemandangan pantainya ramai dengan kapal-kapal nelayan tradisional.

4. Hidden Canyon, Beji Guwang

Hidden Canyon, Beji Guwang
Tersembunyi, seru dan keren banget (foto: gusdebalitours.com)


Tempat wisata di Bali ini mengusung tema hidden atau tersembunyi dijamin punya pemandangan yang bisa bikin banyak orang iri hati, Hidden Canyon Beji Guwang misalnya.

Secuil harta karun tersembunyi di Pulau Dewata ini berlokasi di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai super indah ini enggak cuma menarik perhatian wisatawan domestik, tapi juga para turis mancanegara.

Untuk sampai di lokasi ngarai, kamu harus menempuh rute sepanjang 700 meter menyusuri sungai yang memiliki batu-batu licin. Tanpa pemandu wisatawan akan kebingungan mencari rute atau jalan yang dapat dilalui maupun tidak untuk menuju lokasi ini.

Perjalanannya lumayan ekstrim buat kamu yang punya jiwa petualang yang cetek. Mau tidak mau untuk sampai ke lokasi kamu harus sedikit basah-basahan. Tapi ketika sudah sampai di lokasi, semua basah dan penderitaan kamu selama perjalanan akan terbayar dengan sejuta keindahan dari Hidden Canyon Guwang.

5. Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort

Tempat Wisata Hits di Bali
Pemandian air panas dengan pemandangan indah (foto: cosmopolitan.co.id)


Sebagian besar wisatawan Indonesia yang sudah sering liburan ke pulau Bali bersama keluarga, anak-anak dan teman, akan mencari tempat wisata di Bali selain pantai. Yang menjadi pertanyaan, dimanakah objek wisata selain pantai di Bali yang menarik di kunjungi?

Nah ini dia Salah satu objek wisata Bali selain pantai yang menarik anda kunjungi adalah pemandian air panas alami. Air panas yang digunakan oleh Toya Devasya merupakan air panas alami dari pegunungan langsung, sehingga air tidak berbau dan tidak berwarna.

Jam buka Toya Devasya untuk kolam air panas dari jam 07:00 – 21:00. Rata-rata wisatawan menghabiskan waktu di Toya Devasya sekitar 2,5 jam dan waktu paling ramai pada pukul 14:00. Lokasi Toya Devasya berdekatan dengan lokasi Batur Natural Hot Spring. (gsh)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH