5 Tempat Terbaik Untuk Menikah di Luar Negeri

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 04 November 2014
5 Tempat Terbaik Untuk Menikah di Luar Negeri

MerahPutih Travel - Setiap pasangan yang ingin melangsungkan sebuah pernikahan, sejatinya ingin melaksanakan momen sakral tersebut di tempat yang sangat spesial, seperti di tempat-tempat dengan pemandangan alam yang indah maupun di tempat dengan arsitektur yang mewah baik di dalam ataupun di luar negri. Mungkin kebanyakan orang berpikir jika menikah di luar negri membutuhkan biaya yang sangat mahal, namun kini hal tersebut bukan sekedar impian belaka, pasalnya saat ini banyak sekali penerbangan murah ke negara-negara yang memiliki tempat-tempat yang unik dan indah , dan juga penawaran harga hotel yang cukup terjangkau. Semua itu kita akan dapat lakukan dengan perhitungan yang tepat, dan juga mengkroscek ulang tentang tempat yang ingin kita kunjungi. Berikut ini kami akan mengulas tentang 10 tujuan tempat impian yang romantis, dan mendekati kata sempurna.

Afrika Selatan

Dengan adanya perpaduan antara modern dan tradisional, negara dari benua hitam ini menawarkan beberapa pengalaman yang luar biasa dan sangat beragam untuk para pengantin baru. Mulai dari berbulan madu dengan safari di padang rumput yang subur, mengabadikan gambar pernikah dengan kamera, menjelajahi kebun anggur dan menikmati beberapa anggur lokal dengan kualitas terbaik. Karena keindahan alam, flora,faunanya dan tempat-tempat yang sangat mengagumkan, afrika selatan sendiri saat ini merupakan tujuan utama untuk melangsungkan pernikahan di luar negri.

Sri Lanka

Jika menginginkan tempat yang eksotis dan juga melangsungkan pernikahan dengan biaya murah. Pulau berbentuk seperti air mata ini disebut sebut seperti surga, Pantai tropis emas dan pegunungan berkabut misterius yang merupakan cagar alam besar. Dan tradisi spiritual yang sangat kaya. Tempat yang ajaib dan menakjubkan ini memang sangat mempesona, ditempat tersebut juga anda dapat melangsungkan pernikahan dengan gaya kerjaan di Sri Lanka, tak hanya upacara yang mewah , disana pun terdapat penginapan mewah yang sangat nyaman untuk kita beristirahat dan bersantai.

Canada

Pemandangan yang sangat dramatis dari Pegunungan Rocky dan pesona alam yang menakjubkan dari danau-danau di kanada yang membuat pernikahan di musim dingin menjadi sangat indah. Terutama jika anda dan calon pasangan hidup anda menyukai pernikahan dengan tema outdor atau diluar ruangan. Disana juga anda dapat menggabungkan konsep pernikahan anda dengan perjalanan ski, hiking, arung jeram, dan olahraga petualangan lainya. Tak hanya itu, anda juga dapat melihat keindahan fenomena alam aurora borealis, beruang kutub, dan sungai es.

Fiji

Berjalan diatas pasir tanpa alas kaki, di buntuti oleh kereta pernikahan di belakang anda, dengan kain yang berkibar diangin laut, merupakah pernikahan romantis yang bertempat dipantai di Negara Fiji. Dengan lebih dari 300 pulau yang dikeliling oleh perairan pirus indah. Dikelilingi juga dengan pantai berpasir putih subur dengan penginapan yang romantis, Fiji merupakan salah satu tempat terbaik untuk melangsungkan sebuah pesta pernikahan bertemakan pantai.

Italia

Negara Italia memang terkenal memiliki sejuta pesona dengan tempat-tempat unik dan romantis yang ada disana. Di Negri Spaghetti melangsungkan sebuah pernikahan yang sangat romantis. Menikah di pedesaan bermandikan Matahari dari Tuscany, Pasir Putih menyilaukan dari pantai amalfi dan menaiki gondola di Venezia ditemani dengan nyanyian lagu cinta dari gondola, merupakan suatu kombinasi yang menakjubkan dan sangat romantis. Hal itu pastinya akan membuat iri pasangan-pasangan lain di luar sana.

Foto : i.huffpost.com

#Wedding #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan