Image
Author by : Nasi Jagal/Foto: MerahPutih/Rizky Fitrianto

Nasi Jagal ini merupakan hidangan nasi putih yang diguyur daging atau jeroan sapi yang ditumis dengan berbagai bumbu, paling enak disantap dengan sambal terasi ekstra pedas. Kamu bisa menemukan Nasi Jegal di kawasan Sepatan Kota Tangerang. Harga satu porsinya hanya Rp 8 ribu loh.

Image
Author by : Sandwich Attack (Foto: MerahPutih/Rizky Fitrianto)

Sandwich Attack menjadi jajanan 'wajib' para pengunjung Lapangan Ahamad Yani yang jadi alun-alun Kota Tangerang. Sandwich Attack menyajikan berbagai jenis Sandwich dengan berbagai varian seperti: beef, chicken, dan tuna. Harga satu porsi roti isi ini hanya Rp 18 Ribu.

Image
Author by : Laksa (Foto: MerahPutih/Rizky Fitrianto)

Di Tangerang Anda bisa menemukan kawasan kuliner yang menjual laksa. Tepatnya di Jl. Muhammad Yamin, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. Ada 8 kedai pedagang laksa di kawasan ini, jadi Anda bisa bebas memilik mau makan laksa yang seperti apa. Hnaya dengan uang Rp 8 Ribu Anda sudah bisa menikmati satu mangkuk Laksa.

Image
Author by : Roti Bakar 88 (Foto: MerahPutih/Rizky Fitrianto)

Roti Bakar 88 ini sudah dirintis oleh pengusaha Irwan Tanusolihin sejak 2002 lalu. Kini Irwan sudah membuka 19 cabang Roti Bakar 88 di beberapa titik di Tangerang bahkan di luar kota Tangerang. harganya pun cukup bersahabat mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 17.000 saja.

Image
Author by : Travelmie (Foto: MerahPutih/Rizky Fitrianto)

Travelmie jadi rumah makan mie dengan konsep urban camping pertama di Indonesia loh, lokaisnya di jalan Kisamaun no 154, Kota Tangerang. Di sini Anda bisa makan mie sambil santai-santai bersama teman terdekat dengan konsep ala-ala anak gunung lengkap dengan set perlengkapan berkemah.


Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH