5 Tayangan Viu untuk Temani Novembermu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 07 November 2023
5 Tayangan Viu untuk Temani Novembermu
Beragam tayangan hadir di Viu. (Foto: Viu)

TAK terasa November sudah tiba. Platform streaming Viu pun merilis beberapa tayangan terbaru untuk menemani Novembermu. Tayangan menarik dari Viu ini beraneka genre. Ada drama Korea tentang kisah cinta yang melintasi waktu, ada film thriller dan musikal, survival show menyanyi, hingga variety show memasak. Yuk, intip sinopsisnya.

Baca juga:

5 Rekomendasi Tayangan Viu untuk Temani Agustusmu


1. The Story of Park's Marriage Contract

Drama ini berkisah tentang seorang gadis bangsawan di masa Joseon bernama Park Yeon-woo (Lee Se-young) yang mengalami nasib buruk di hari pernikahannya. Suami yang baru saja dinikahinya meninggal dunia karena sakit jantung. Saat sedang berduka, tiba-tiba saja dia diculik dan diceburkan ke dalam sumur.

Saat terbangun, Yeon-woo mendapati dirinya berada di kota Seoul di masa depan. Orang yang menyelamatkannya dari dalam air adalah Kang Tae-ha (Bae In-hyuk), pewaris perusahaan SH Seoul Corporation.

Tae-ha juga punya masalah sendiri. Ia diminta untuk menikah sebelum kakeknya meninggal dunia. Karena itu, Tae-ha kemudian menawarkan pernikahan kontrak kepada Yeon-woo.

2. Moon in the Day

Cerita drama Korea Moon in the Day juga masih berhubungan dengan cinta yang melewati waktu. Ada seorang bintang top Korea bernama Han Joon O (Kim Young-dae) yang terlihat sempurna, namun memiliki perasaan rendah diri.

Suatu hari saat sedang syuting iklan, Han Joon O mengalami kecelakaan dan berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin). Sejak saat itu, Kang Young-hwa mulai bekerja sebagai pengawal Han Joon O.

3. The Childe


The Childe bercerita tentang seorang petinju berdarah campuran Korea-Filipina bernama Marco (Kang Tae-joo). Selama ini, Marco hanya tinggal dengan ibunya yang sakit-sakitan karena ayahnya sudah meningggalkannya dan pergi ke Korea.

Suatu hari, pengacara ayahnya datang dan mengatakan kalau ia sudah mewarisi kekayaan ayahnya. Saat dalam perjalanan ke Korea, tiba-tiba Marco diculik. Ternyata ada banyak orang yang mengincar nyawanya hanya karena dia adalah pewaris kekayaan ayahnya. Di tengah kejaran para bandit ini, Marco berhasil mendapatkan info tentang masa lalunya yang tidak dia ketahui.

Baca juga:

5 Rekomendasi Film Pendek Lokal di Bioskop Online

4. Universe Ticket

Survival show Universe Ticket diikuti oleh 82 orang peserta yang akan bertarung untuk bisa menjadi salah satu anggota dari girl group K-Pop berjumlah delapan orang.

Para peserta Universe Ticket berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Usia mereka pun cukup beragam dengan range 12-24 tahun. Setelah terpilih, nanti kedelapan anggota girl group baru ini akan debut dan menjalani kontrak selama 2,5 tahun dengan perusahaan F&F Entertainment.

5. The Genius Paik Season 2

Chef terkenal Korea, Baek Jong-won kembali dengan variety show memasak, The Genius Paik yang sudah memasukin musim kedua. Kali ini, Jong-won datang ke Spanyol dan mencoba tantangan membuka restoran di sana.

Bersama krunya, yaitu Lee Kyu-hyung, Lee Jang-woo, Kwon Yuri “SNSD”, dan John Park, Jong-won percaya diri bisa mengembangkan bisnis restorannya di negara asing. (and)

Baca juga:

5 Rekomendasi Anime di Netflix untuk Temani Waktu Liburan

#Serial Drama #K-Drama #Drama Korea #Viu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan