Relationship

5 Tanda Jatuh Cinta ala ‘True Beauty’

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 31 Desember 2020
5 Tanda Jatuh Cinta ala ‘True Beauty’
Beberapa adegan di True Beauty kasi tips mengetahui tanda jatuh cinta. (foto: soompi.com)

MASIH suka menebak-nebak apakah si gebetan jatuh cinta kepadamu atau tidak? Kamu bisa sih melihat kode dari si dia. Seperti yang biasa ditampilkan di drama komedi romantis Korea, banyak momen kecil tapi manis yang ternyata bisa jadi tanda jatuh cinta.

Kayak di drama komedi romantis True Beauty. Dalam beberapa adegan, penonton dikasi tahu cara mengenali tanda sedang jatuh cinta. Seperti dilansir Soompi, berikut tanda jatuh cinta ala True Beauty.

BACA JUGA:

Rayakan Ulang Tahun V BTS, Simak Nih 4 Lagu Solo Terbaiknya

1. Hanya mendengarkan orang yang disukai

true beauty
Akan mendengarkan apa pun yang kamu katakan. (foto: Instagram @truebeautydrama)

Dalam satu episode, Han Seo-Jun (Hwang In-yeob) mencoba membuat Su Ho (Cha Eun-woo) kesal dan memutuskan untuk menggoda Ju Gyeong (Moon Ga-young). Namun, Seo-jun tampak aneh tentang perasaan palsunya tersebut dan malah membuat Ju -gyeong terganggu.

Dia kemudian memberi Ju-gyeong kunci sepeda motornya dan menyatakan kepada semua orang bahwa dia hanya akan mendengarkan apa yang Ju-gyeong perintahkan. Meskipun aksi tersebut awalnya tidak tulus, penonton tahu bahwa Seo-jun penasaran dengan Ju-gyeong.

2. Segala sesuatu mengingatkanmu padanya

true beauty
Bikin enggak bisa konsentrasi. (foto; Instagram @truebeautydrama)

Ju-gyeong menyadari perasaannya terhadap Su-o dan itu membuatnya terus memikirkan Su-ho setiap saat. Seperti saat guru sedang menjelaskan sains di kelas, Ju Gyeong malah jadi mengingat perasaannya terhadap Su Ho.

Semua orang tentunya pernah mengalami ini. Ketika sedang jatuh cinta, segala sesuatu yang kita dengar dan lihat rasanya selalu mengingatkan kita dengan orang yang disukai.

3. Hal kecil membuat berpikir tentang perasaannya

true beauty
Hal kecil seperti jus buah bisa jadi tanda. (foto: soompi)

Su Ho melihat Seo Jun memberikan Ju Gyeong minum. Meski itu bukan minuman favoritnya, Ju Gyeong tetap menerimanya. Karena cemburu, Su Ho mengambil minuman itu darinya dan mengganti dengan minuman kesukaan Ju Gyeong, yaitu jus rasa stroberi.

Meskipun hanya sederhana, namun karena Ju Gyeong menyukai Su Ho, ia jadi banyak memikirkan tentang hal kecil tersebut. Ia memandangi jus tersebut dan membayangkan apakah Su Ho memberikannya karena suka padanya?

4. Ketika dia menggoda, kamu justru menyukainya


true beauty
Menggoda bisa jadi tandanya. (foto: Instagram @truebeautydrama)

Ju Gyeong terus menggoda Seo Jun kerena melihatnya mengenakan bokser, tetapi saat Ju Gyeong melakukan itu, Seo Jun malah kagum padanya. Ada beberapa momen saat Seo Jun mempertanyakan perasaannya terhadap Ju Gyeong, tapi ada pula beberapa momen yang menunjukkan bahwa perasaannya sangat jelas.

5. Sering melihat media sosialnya

true beauty
Sering stalking media sosial. (foto: Instagram @truebeautydrama)

Saat sedang mengalami serangan kecemasan, Su Ho menghibur diri dengan melihat media sosial Ju Gyeong untuk mencari tahu apa yang sedang dilakukannya. Dia terus melihat untuk mengetahui apa yang dilakukan Ju Gyeong.

Memang, ketika kamu sedang menyukai seseorang, sangat sulit untuk tidak melihat media sosial orang tersebut untuk mengetahui apa yang sedang dilakukannya.(SCP)

#Relationship #K-Drama #Kesehatan Mental
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan