Fashion

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, 'Valid No Debat'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 12 Maret 2021
5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, 'Valid No Debat'
Bikin jadi percaya diri saat di mal. (Foto: Waiching's Wall)

PERNAH enggak sih pandangan kita jadi salah fokus ketika melihat fesyen orang-orang di mal? Mulai dari yang pakai piyama, sandal jepit, kaus kutang, hingga yang stylish.

Nah kalau kamu perhatikan, tampilan stylish ini biasanya identik dengan gaya koko-koko. Pernah lihat enggak gaya mereka berikut ini, misalnya:

Baca juga:

Starter Pack “Which Is Literally” Sis-Sis Gaul Kiblat Jaksel

1. Kunci mobil menjulur di celana

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, Valid No Debat
Gengsi yang berfungsi. (Foto: Amazon)


Siapa sih yang tidak bangga punya mobil? Apalagi emblem merk mobil kenamaan, seperti BMW atau Mercedes-Benz, yang terlihat mencolok di bagian kunci mobil. Kamu pasti pernah dong melihat kunci mobil yang sengaja menjulur di kantung celana depan? Tapi ada juga yang dimasukan ke sabuk celana agar lebih nyaman.

Sebagian besar orang mungkin beranggapan bahwa ini adalah bentuk gengsi. Sengaja memperlihatkan kunci mobil dan menjadi tanda bahwa saya memiliki mobil. Tapi bagi sebagian orang, menggantung kunci mobil di saku celana berfungsi keamanan kunci itu sendiri. Ada mungkin yang takut kuncinya bengkok saat sedang posisi duduk, atau ada yang tidak merasa nyaman jika ada sesuatu di kantong celana. Jadi bukan semata-mata untuk pamer ya.

2. Pouch bag

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, Valid No Debat
Dibawa dengan satu tangan. (Foto: Hypebae)


Tas yang satu ini memang ramai digunakan, tidak hanya remaja tetapi juga orang dewasa. Pouch punya desain yang minimalis, ruang penyimpanan yang besar, dan mudah dibawa kemana-mana. Nah biasanya, koko-koko borju yang pergi ke mal menggunakan pouch bag branded, seperti Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga, atau Bottega Veneta.

Isi pouch bagnya biasanya parfum, dompet, iPhone, kunci mobil, vape atau rokok, dan powerbank. Pouch bag ini biasanya digenggam di tangan kanan dan bikin penampilan makin percaya diri.

3. Loaf Shoes

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, Valid No Debat
Jadi pilihan untuk setelan semi formal. (Foto: SPY)


Nah kalau sepatu yang satu ini biasanya dipadukan dengan celana slim fit dan sedikit gantung. Aksen seperti pita di bagian atas loaf shoes membedakan sepatu ini dengan sepatu pantofel. Memang sih jika dikenakan, sepatu ini memberikan tampilan semi kasual dan tetap stylish.

Baca juga:

Cukup Diinjak Belakangnya, Langsung Auto Keren Pakai Sepatu Ini

4. Gelang rantai

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, Valid No Debat
Biasanya berwarna emas atau silver. (Foto: Chains of Gold)


Selain jam tangan harga ratusan juta, gelang rantai juga jadi aksesori andalan. Gelang rantai yang digunakan biasanya berwarna emas atau silver, sesuai mood saja. Ukuran rantai yang digunakan mulai dari yang tipis sampai tebal layaknya preman di pasar. Sambil mengelilingi mal, tangan yang mengenakan gelang ini biasanya dimasukkan ke kantung celana.

5. AirPods

5 Tampilan Koko-Koko Borju ke Mal, Valid No Debat
Digunakan untuk mendengar musik. (Foto: BGR)


Menggunakan varian AirPods paling tinggi jadi andalan koko-koko borju jalan mengelilingi mal. True Wireless Stereo keluaran Apple ini memang terlihat sangat jelas dan mencolok jika dipakai di telinga. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah mereka benar-benar mendengarkan lagu atau hanya sekadar gaya saja? (and)

Baca juga:

Celana Jojon, dari Culun jadi Hits

#Maret Gegayaan Di Negeri Aing #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan