5 Sifat Teman yang Paling ‘Annoying’ di Tongkrongan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 28 Februari 2020
5 Sifat Teman yang Paling ‘Annoying’ di Tongkrongan
Ada banyak teman; annoying; di sekitarmu(Foto: Pexels/Duong Nhan)

DALAM suatu pertemanan, pastinya ada satu orang yang nyebelin banget. Dia selalu spread negative vibes ketika ngobrol. Mulai dari caper, suka ngutang, dan yang paling nyebelin suka ngerendahin orang lain.

Nah, berikut ini beberapa tingkah teman yang sepele tapi sebenarnya annoying banget! Jangan sampai kamu jadi salah satunya ya! Misalnya seperti berikut ini:

Baca juga:

Tipe Orang yang Baru Resmi Pacaran di Zaman 'Now'

1. Selalu minta dicarikan pacar

Topik pembicaraannya tidak jauh dari perempuan cantik (Foto: Pexels/Matheus Ferrero)

Jika kamu sering nongkrong bareng pria-pria jones, biasanya mereka akan memulai topik pembicaraan dengan "kenalin gua cewek dong!"

Meskipun kamu bukan biro jodoh, tapi biasanya ada saja teman yang membuka HP-nya untuk menunjukkan akun-akun perempuan cantik yang mereka follow, dan mereka akan menghabiskan hari untuk stalking akun-akun tersebut.

Jika terjadi sekali dua kali masih bisa ditolerir. Namun, beda cerita kalau dia selalu minta dikenalin sama teman kamu yang cantik. Tidak nyaman kan?

2. Maksa bikin tiktok

Ada saja yang maksa kamu untuk bikinin dia TikTok (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Karena lagi kembali hits, biasanya ada juga tongkrongan yang memang sengaja dress up dan bertemu untuk bikin TikTok. Meskipun begitu, tidak semua orang mau mengikuti tren dan berkonyol-konyol membuat video seperti itu. Jika temanmu tidak tertarik, tidak usah dipaksa dan hargai keinginannya ya.

3. Mau party tapi anti patungan

Alasan mereka tidak mau patungan banyak banget (Foto: Pexels/Trinity Kubassek)

Meskipun biasanya perempuan tidak pernah ikut patungan sofa atau buka botol di club, namun ada juga beberapa tongkrongan yang mengharuskan semua orang ikut patungan agar lebih fair. Nah, jika ini terjadi, yang paling kasihan adalah yang nalangin duluan. Ini disebabkan karena teman-temannya yang lain akan pura-pura lupa, ngakunya tidak punya m-banking, tak ada cash, atau beralasan dompetnya ketinggalan.

Baca juga:

Anti Pulang Cepat, 5 Tipe Pelanggan Kafe yang Betah Nongkrong Berjam-jam

4. kalau cabut maunya dianter jemput

Padahal dia punya kendaraan sendiri (Foto: Pexels/bruce mars)

Nah, perilaku teman manja ini memang sering ditemukan di kota-kota besar. Meskipun memiliki kendaraan sendiri, tapi mereka selalu menggunakan senjata "mager nyetir nih gue, jemput dong!". Jika teman enggan menjemput atau mengantar pulang, mereka yang perempuan juga bisa memelas dengan mengatakan "aduh gue cewe sendirian takut pulang malam-malam nih!"

5. Merendahkan orang lain

Merasa masalahnya paling berat (Foto: Pexels/freestocks.org)

Pastinya kita paling malas kalau ada teman yang merasa masalah hidupnya paling berat dan sulit di dunia. Rasanya dia yang paling menderita. Tapi, ketika kita akhirnya mau membuka diri dan curhat, dia bisa saja dengan mudahnya ngomong "ah gitu doang, gimana masalah gue.." Gimana? Enaknya diapain ya teman kayak gitu?

Nah sahabat Merah Putih punya teman annoying yang kayak gimana nih? (shn)

Baca Juga:

Jawaban Pakar Tentang Kelebihan dan Kekurangan dari Kencan Onilne

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan