5 Seleb ini Berbisnis Kosmetika, Sudah Pernah Coba Produknya?

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 26 Februari 2018
5 Seleb ini Berbisnis Kosmetika, Sudah Pernah Coba Produknya?
Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

KOSMETIKA senantiasa digandrungi kaum hawa. Produk kecantikan ini mampu membuat para wanita lebih percaya diri.

Dahulu, kosmetika didominasi pabrikan. Sekarang seleb pun mulai merambah bisnis ini. Dimulai dengan artis-artis luar negeri. Kini, sejumlah seleb Tanah Air pun turut bermain di bisnis kosmetika.

Siapa saja seleb yang menekuni bisnis ini?

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia
Shandy Aulia. (Foto: Instagram)

Shandy Aulia adalah pemain baru di bisnis kosmetika. Dia memulainya Januari tahun ini, dimulai dengan produk lip cream. Di tengah kesibukannya mempromosikan film ‘Eiffel I’m in Love 2’, Shandy juga kerap memperkenalkan lip cream bermerek SA Naturel by Shandy Aulia di akun Instagramnya.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. (Foto: Aurel Hermansyah/Instagram)

Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga telah berkecimpung di bisnis kosmetika sejak 2016 lalu. Produk yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari lip cream, bedak tabur hingga body mist. Aurel juga kompak dengan ibu sambungnya, Ashanty. Sampai-sampai bedak tabur yang dirilis Aurelie Cosmetic dinamai Ashanty.

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty. (Foto: Instagram)

Ibu tiga anak, Ussy Sulistiawaty, ini mempunya merek kosmetika bernama Dissy. Produk kecantikan yang ia luncurkan cukup variatif. Sebut saja BB cream yang sedang naik daun, maskara, eyeliner, lipstick dan lip tint. Selain berjualan, Ussy kadang mengunggah video tutorial memakai produk kecantikan miliknya.

4. Zaskia Mecca

Zaskia Mecca
Zaskia Mecca. (Foto: Instagram)

Hijabers pasti tahu busana muslim produksi Zaskia Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini juga memiliki bisnis kosmetika bermerek ZAM yang diambil dari namanya, Zaskia Adya Mecca. Produk andalannya adalah lipmattes yang bertekstur creamy dengan sentuhan akhir matte. Produk ini datang warna natural hingga tegas.

5. Lizzie Parra

Lizzie Parra
Lizzie Parra. (Foto: Instagram)

Selain artis, make-up artist pun turut terjun ke industri kosmetika. Seperti make-up artist ternama Lizzie Parra. Mengusung merek blpbeauty, Lizzie menawarkan beragam produk kosmetika seperti lip coat dan maskara. Lip coat blpbeauty sempat ngehits di kalangan kaum hawa. Dijual dengan harga Rp 130 ribuan, lip coat blpbeauty bisa laris manis dalam hitungan menit. Keren!

Dari lima merek kosmetika besutan seleb dan sosialita Tanah Air tersebut, nomor berapa yang sudah pernah Anda pakai? (*)

Baca juga berita hiburan ini.

#Shandy Aulia #Zaskia Mecca #Ussy Sulistiawaty #Lipstick
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan