5 Riders Harley Davidson akan Perkenalkan Budaya Indonesia ke Mancanegara

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 08 Maret 2015
5 Riders Harley Davidson akan Perkenalkan Budaya Indonesia ke Mancanegara
Lima Bikers Harley Davidson akan melakukan tour ke Mekkah. (Foto: MerahPutih/Arie Majorca)

MerahPutih Otomotif - Kelima riders yang sudah melalangbuana di dunia motor menggagas ide brilian untuk touring ke Mekkah. Kelima pengembara roda dua itu adalah Bucek Deep, Aa Reza, Boy, Krisna, dan Ferry. Mereka dikabarkan akan melintasi 15 negara untuk mencapai tempat tujuan akhir Mekah.

Hal itu dibenarkan oleh Haji Ferry. Ia menuturkan misi ini bukanlah dilihat dari sekedar hobi di dunia motor, melainkan sebagai misi yang akan memperkenalkan budaya Indonesia di 15 negara. (Baca:  Lima Rider Harley dari Indonesia Touring ke Mekkah)

“Setibanya di negara yang disinggahi, kami bertiga akan memperkenalkan budaya Indonesia. Mulai dari adat istiadatnya, pakaian dan tempat-tempat wisata yang sangat indah yang ada di Indonesia,” kata Jifer, demikian panggilan untuk Haji Ferry. (Baca:  Butuh Waktu 3 Bulan Perjalanan Touring ke Mekkah)

Jifer, yang juga merupakan owner Ferry Bike Restoration yang beralamat di Jalan Haji Naimun, Pondok Pinang Jakarta Selatan mengatakan, perjalanan ini sudah dirancang dari jauh-jauh hari sebelumnya agar matang. Tentunya perjalanan dengan tema "Journey the Soul of Mekkah" ini bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Kelima rider Harley Davidson tersebut mengunjungi Kementerian Pariwisata dan akan meminta referensi tempat-tempat pariwisata yang akan dipromosikannya tersebut. 

“Perjalanan touring ini memerlukan waktu tiga bulan. Selama tiga bulan itulah, kami kelima rider akan mengarungi daratan, lautan dan sebagainya. Karena itulah kami akan membawa perbekalan yang sangat cukup,” ucap Jifer kepada merahputih.com via ponselnya. (cpy)

#Lima Rider Indonesia Touring Mekkah #Perjalanan Umrah Ke Mekkah
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan