Musik

5 Rekomendasi Lagu One Direction yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 15 April 2020
5 Rekomendasi Lagu One Direction yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja
Dengarkan lagu-lagu One Direction selama #DiRumahAja. (Foto: thesun)

SIAPA yang dulu nge-fans banget sama One Direction? Kamu yang kangen banget sama mereka bisa puter lagi nih lagu-lagu mereka yang jadi favorit kamu. Apalagi disaat pandemi COVID-19 ini, udah bingung kan mau nonton film atau drama series apa, nah lagu One Direction bisa menjadi pilihan kamu.

Merahputih merangkum Top 5 lagu One Direction yang bisa menemani kamu saat #DiRumahAja.

Baca Juga:

Inspiratif, Hindia Bikin Video Klip Aktivitas Penggemar Saat Social Distancing


1. What Makes You Beautiful

Lagu ini sangat hits pada masanya, single yang membawa nama boyband menjadi besar. Makna dari lagu ini sendiri pun juga sangat menyentuh bagi para perempuan yang merasa tak nyaman dan dirinya enggak cantik. Tetapi, lagu ini justru mengatakan kamu cantik dengan caramu sendiri dan hal kecil yang kamu lakukan.


2. Best Song Ever

Lagu ini juga bisa menjadi pilihanmu dan bagus, dan karena lagu ini mereka membuat film dokumenter yang berjudul One Direction: This Is Us. Kamu akan terhibur juga saat melihat video klipnya.


3. Little Things

One Direction dikenal dengan lagu cinta, lagu ini diciptakan oleh Ed Sheeran. Lagu ini bercerita tentang menghargai semua hal yang membentuk orang yang kamu cintai. Terkadang kamu tak melihat kekurangan yang mereka miliki, saat di konser mungkin Harry Styles akan melewatkan beberapa bagian tapi tetap membuatnya sweet.


4. Gotta Be You

Lagu ini menceritakan tentang mengetahui bahwa kamu mengacaukan sesuatu tapi menginginkan kesempatan kedua. Kamu berharap orang itu akan memberikannya dan kamu bisa memenangkan hati lagi, sangat membuatmu patah hati bukan? Para member One Direction tidak ingin perform lagu ini karena notes tingginya yang rumit.


5. If I Could Fly

Ini lagu terakhir dari One Direction yang bisa membuatmu menangis, bahkan lagu ini sederhana, sweet dan musik hanya dari sebuah piano dan vokal para members One Direction. Ada lirik yang mengatakan for your eyes only lirik penutup yang bisa membuat kita menangis. (bfm)

Baca Juga:

Lagu Baru John Mayer Bersama Leon Bridges Membahas Tentang Percintaan ala Introvert

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan