5 Rekomendasi Game Marvel Terkini untuk Smartphone 5 rekomendasi game Marvel terkini untuk smartphone kamu (Foto: Nestia)

ENGGAK punya konsol ataupun perangkat PC? Sedih karena tidak bisa memainkan game Marvel's Avengers yang akan dirilis dalam waktu dekat ini? Kamu juga bisa kok ikut hype dari game tersebut dengan memainkan game Marvel di smartphone kamu.

Dilansir dari laman resmi Marvel, inilah lima rekomendasi game Marvel terkini untuk smartphone kamu. Tentu saja, beberapa game di bawah ini sudah up-to-date dengan karakter kece dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga:

Free Fire x Money Heist, Hadirkan Kostum dan Mode Baru

1. Marvel Future Fight

Kamu yang gemar memainkan game bergenre action RPG, Marvel Future Fight adalah pilihan yang cocok. Kumpulkan ratusan superhero dan mengembangkan kekuatan karakter favorit demi menaklukkan tantangan yang diberikan dalam game Marvel Future Fight.

Tak hanya itu, game Marvel Future Fight memiliki berbagai update kece yang berhubungan dengan film MCU mendatang. Seperti kolaborasi dengan Marvel's Black Widow yang akan tayang di 2020 ini.

2. Marvel Strike Force

Memiliki esensi game RPG yang sama dengan Marvel Future Fight, tetapi dengan permainan turn-based (menyerang secara bergiliran) yang teratur dan penuh akan strategi. Marvel Strike Force adalah pilihan untuk kamu yang ingin game Marvel bergenre RPG dengan grafis ciamik.

Kamu tak perlu mengendalikan karakter kamu seperti di Marvel Future Fight, mekanisme turn-based yang diberikan oleh Marvel Strike Force bisa membuatmu memainkan game tersebut sembari melakukan hal produktif. Di event Agustus 2020, Marvel Strike Force memberikan supervillain Loki secara gratis.

Baca juga:

Grand Theft Auto VI akan Kembali ke Vice City

3. Marvel Contest of Champions

Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka dengan game Marvel bergenre fighting. Game Marvel Contest of Champions adalah game dimana kamu harus memilih tiga karakter untuk bertarung tiga lawan tiga dengan musuhmu.

Kamu bisa mengikuti skenario yang diberikan oleh game, atau sekedar sparring bersama pemain lain secara online untuk mengasah kelincahan kamu dalam menyerang dan bertahan.

Untuk update Agustus 2020, Marvel Contest of Champions mendatangkan Sasquatch ke dalam game tersebut, profesor bernama Dr. Walter Langkowski yang memiliki kekuatan super layaknya Hulk.

4. Marvel Super War

Bosan dengan genre RPG dan fighting? Kamu juga bisa mencoba genre MOBA ala Mobile Legends maupun Arena of Valor (AOV).

Marvel Super War adalah game MOBA bertemakan superhero Marvel, dimana pemain akan bertarung lima lawan lima di arena besar Wakanda.

Kamu bisa memilih superhero dan supervillain sesuai dengan role dalam game Marvel Super War. Seperti fighter, assassin, energy, marksman, dan support.

Untuk update Agustus 2020, Marvel Super War kedatangan Collosus, salah satu superhero kuat berbadan besi asal Rusia yang masuk ke dalam tim X-Force bersama Deadpool dan Jubilee.

5. Marvel Duel

Ingin memainkan game Marvel bergenre kartu? Marvel Duel solusinya. Game Marvel Duel adalah game besutan NetEase dimana pemain akan ditemukan oleh tujuh pemain lainnya dan melakukan duel satu lawan satu dalam satu giliran. Kalahkan musuhmu dan jadilah pemenang di antara tujuh pemain lain.

Game ini sangatlah sederhana, kamu hanya perlu memilih tiga dari tujuh superhero kece yang akan menjadi pemimpin permainan, tiap superhero memiliki dek yang memiliki kemampuan berbeda.

Cobalah untuk mix-and-match superhero tersebut dan buat dek impian kamu untuk melawan musuh dan bertahan hidup hingga akhir permainan. (dnz)

Baca juga:

Tingkat Kesulitan Baru di 'The Last of Us Part II', Sekali Kalah Ulang dari Awal


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH