Film

5 Rekomendasi Drama Korea Favorit di Disney+ Hotstar

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 08 April 2023
5 Rekomendasi Drama Korea Favorit di Disney+ Hotstar
Drama korea terfavorit hadir di Disney+ Hotstar. (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)

SELAMA ngabuburit, kamu bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan seru dan menarik. Salah satunya menyaksikan kumpulan drama Korea terbaru dan terfavorit di Disney+ Hotstar.

Ada beragam genre dan cerita dari drama Korea yang dapat dinikmati. Antara lain drama aksi terbaru Pandora: Beneath The Paradise, cerita cinta penuh makna di Call It Love, hingga kisah kehidupan yang menyentuh dalam Prison Playbook.

Berikut rekomendasi drama Korea favorit yang dapat kamu saksikan, berdasarkan siaran resmi yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Konflik Seru dan Mencekam di Drakor 'Woori The Virgin'

1. Kisah Penuh Teka-Teki dan Aksi Laga dalam Pandora: Beneath the Paradise

Drama aksi ini menceritakan Hong Taera, istri seorang developer sukses yang tidak dapat mengingat masa lalunya. Namun ketika ingatannya perlahan mulai kembali, ia menyadari bahwa dirinya hanyalah pion dalam sebuah permainan yang rumit.

Hong Taera memutuskan mengambil alih kendali, melindungi keluarganya, dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua ini.

Pandora: Beneath the Paradise dibintangi oleh E Jiah, Lee Sangyun, Jang Heejin, Park Kiwoong, dan Bong Taegyu.

2. Ketika Rasa Dendam Berubah jadi Cinta di Call It Love

Cerita romansa ini menceritakan Woo-joo yang hidupnya berubah saat ia mengetahui perselingkuhan ayahnya. Keadaan menjadi semakin sulit ketika ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap sang ayah mengusirnya dari rumah.

Saat menyusun rencana balas dendam, Woo-joo tidak menyangka bahwa ternyata ia akan jatuh cinta dengan Dong-jin, putra dari perempuan yang menghancurkan hidupnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Sungk-young, Kim Young-kwang, Sung Jun, Ahn Hee-yeon, dan Kim Yewon.

3. Kehebatan Aksi Kru Penyelamatan di Drama The First Responders

Mengisahkan perjalanan detektif Jin Hogae, petugas pemadam kebakaran Bong Dojin, dan paramedis Song Seol yang bekerja sama memecahkan kasus, menyelamatkan warga, serta membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan darurat. Mereka biasa disebut sebgai the first responders atau pemberi bantuan pertama.

Penonton dapat menyaksikan kehebatan aksi para first responders yang selalu siap maju mengorbankan diri demi keselamatan orang lain. The First Responders dibintangi oleh Kim Rae-won, Son Hojun, dan Gong Seung-yeon.

Baca juga:

Drakor 'Jinxed at First' Suguhkan Romansa dan Misteri Keberuntungan

4. Keajaiban Hidup Menjadi Kaya Raya dalam Sekejap di The Golden Spoon

Bagaimana jadinya kalau kita bisa menukar hidup dengan orang yang lebih beruntung dari kita? Ini dialami oleh Lee Seung-cheon, siswa SMA yang berasal dari keluarga miskin dan berhasil menukar hidupnya dengan temannya yang kaya raya, berkat sendok emas ajaib pemberian seseorang yang misterius.

Namun, apakah Seung-cheon bisa terus menjalani hidup yang sebenarnya bukan miliknya? Saksikan kisahnya di The Golden Spoon yang dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, dan Yeonwoo.

5. Cerita Menyentuh Penuh Inspirasi dari Balik Jeruji dalam Prison Playbook


Kisah kehidupan yang menyentuh juga dapat ditemui di balik jeruji seperti yang dialami oleh pemain baseball ternama, Kim Je-hyeok. Mendekam selama satu tahun di penjara, Je-hyeok berkenalan dengan tahanan lainnya yang memiliki kasus dan masalah yang berbeda-beda.

Semakin ia kenal orang-orang tersebut, ternyata teman-temannya mampu mengajarkan tentang persahabatan, kehidupan, serta pedihnya kehilangan. Prison Playbook dibintangi oleh Park Hae-soo, Jung Kyung-ho, Jung Hae-in, Lee Kyuh-yung, Choi Moo-sung, dan Krystal Jung. (and)

Baca juga:

3 Fakta Menarik Drakor ‘Military Prosecutor Doberman’

#Serial TV #Film #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan